Sukses

Entertainment

6 Drama Korea Baru di Bulan Juli 2019

Fimela.com, Jakarta Tahun 2019 telah berlalu separuh waktu. Banyak judul drama Korea yang sudah selesai penayangannya. Judul-judul barupun menunggu.

Masih banyak daftar judul drama Korea yang bisa masuk dalam pertimbangan untuk jadi tontonan asyik. Aktor-aktor drama yang sudah lama tidak tampil di layar kaca juga bakal kembali. Berikut 6 rekomendasi drama Korea baru di bulan Juli 2019.

 

1. Love Affairs in the Afternoon

Drama Love Affairs in the Afternoon diadaptasi dari drama Jepang populer berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon. Drama ini mengisahkan cobaan dan kesengsaraan orang dewasa yang mengalami cinta terlarang dalam urusan di luar nikah.

Drama Love Affairs in the Afternoon akan tayang perdana pada 5 Juli 2019. Melihat posternya, drama Korea ini nampaknya cocok untuk pasangan dewasa.

 

2. Level Up

Kangen dengan Sung Hoon? Drama Korea Level Up bakal membawanya kembali mulai tanggal 10 Juli 2019.

Level Up mengisahkan seorang ahli restrukturisasi (diperankan oleh Sung Hoon) dan seorang gamer (diperankan oleh Han Bo Reum) bekerja sama untuk menyelamatkan perusahaan game yang bangkrut.

 

3. Hotel del Luna

Artis cantik serba bisa, IU memilih Hotel del Luna untuk kembali tampil di layar kaca. Setelah cukup lama vakum, nampaknya IU memilih cerita romantis kembali.

Hotel del Luna bakal tayang perdana 13 Juli 2019. Drama ini mengidahkan seorang pengusaha hotel elit (Yeo Jin Goo) akhirnya menjadi manajer Hotel del Luna di mana ia bertemu dengan bos yang cantik tapi pemarah (IU), dan keduanya berpasangan untuk menjalankan hotel.

 

4. Justice

Belum puas dengan akting Choi Jin Hyuk? Tahun ini Choi Jin Hyuk sangat aktif berakting. Drama terbarunya, Justice sudah siap tayang 17 Juli 2019.

Justice menceritakan kisah seorang pengacara yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam dan seorang lelaki yang rela menjadi jahat bagi keluarganya. Kedua pria itu bekerjasama dalam penyelidikan dunia VVIPs di Korea setelah menghilangnya beberapa aktris.

 

5. 18 Moments

Drama 18 Moments tayang perdana pada 22 Juli 2019. Drama ini mengisahkan kehidupan remaja yang tidak berpengalaman di usia muda. 18 Moments akan memperlihatkan seperti apa kehidupan di usia 18 tahun yang berbahaya ketika momen-momen yang berlalu dapat meninggalkan kesan mendalam.

 

6. Rookie Historian Goo Hae Ryung

Drama sejarah fiksi berlatar Dinasti Joseon yang menceritakan kisah wanita yang disukai karena menulis catatan sejarah. Shin Se Kyung mengambil peran sebagai Goo Hae Ryung, seorang sejarawan intern yang berani dan cerdas, sementara Cha Eun Woo berperan sebagai Pangeran Yi Rim yang kesepian yang tidak memiliki pengalaman romantis. Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung mulai tayang pada 17 Juli 2019.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Sung Hoon, dengan nama lahir Bang In-kyu,adalah aktor Korea Selatan (Korsel), yang dulu merupakan atlet renang.

    Sung Hoon

  • Berita Film

What's On Fimela
Loading