Sukses

Entertainment

Jessica Mila Ingin Wujudkan Pernikahan Impiannya Lewat Film Bridezilla

Fimela.com, Jakarta Visinema Pictures sudah merilis trailer dari film Bridezilla. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit tersebut memperlihatkan sisi ambisius Dara (Jessica Mila) yang ingin menjadikan Wedding Organizernya terkenal di majalah Wedding Star milik tante Ana (Widyawati).

Dara yang memiliki impian masa kecil untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna ketika dewasa itu harus mengalami kebangkrutan WO nya karena Lucinta (selebriti kurang terkenal).

 

Beruntunglah dara memiliki Alvin (Rio Dewanto) yang selalu ada disaat dirinya merasa terpuruk. Hingga pada satu kesempatan, Alvin memberikan sebuah kejutan dengan melamar Dara. Mendengar kabar baik tersebut, Dara yang tengah mengalami keterpurukan dalam membangun usahanya mendapatkan ide untuk membangun kembali reputasi WO miliknya.

Dibantu oleh Key (Sheila Dara Aisah) dan Aang (Rafael Tan), Dara segera mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk menuju hari pernikahannya. Di tengah perjalanan, sifat ambisius yang ada dalam diri Dara telah membuatnya menjadi Bridezilla.

Film Bridezilla juga akan menjadi penampilan perdana Lucinta Luna. Film Bridezilla akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading