Sukses

Entertainment

Manisnya Potret Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di Prancis

ringkasan

  • Joe Jonas dan Sophie Turner akhirnya tunjukkan foto pesta pernikahan mereka di Prancis.
  • Potret pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner bawa kebahagiaan untuk banyak orang.
  • Pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 itu akhirnya berhasil mewujudkan pernikahan impiannya.

Fimela.com, Jakarta Joe Jonas dan Sophie Turner tengah berbahagia merayakan pernikahan impian mereka di Prancis, Sabtu (29/6). Baru-baru ini, pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas itu pun mengunggah potret bahagia mereka saat mengenakan gaun pengantin di pesta pernikahannya di Paris.

Baik Joe maupun Sophie, keduanya mengunggah foto bahagia tersebut dengan caption yang sama, "Mr and Mrs Jonas," tulis keduanya di akun Instagram resmi masing-masing.

Sontak foto pernikahan itu kebanjiran ucapan selamat dan doa untuk Joe dan Sophie. Tak hanya itu, pujian pun bertebaran untuk keduanya yang terlihat sangat bahagia melangkah bersama sebagai pasangan suami-istri.

 
 
 
View this post on Instagram

Absolut beauty @sophiet

A post shared by 🆖 (@nicolasghesquiere) on

"Congrats! You both looked beyond happy ❤️💕" tulis aktris Alanna Masterson lewat kolom komentar di akun Sophie Turner.

Di acara pesta pernikahannya di Prancis, Sophie Turner terlihat cantik mengenakan gaun Louis Vuitton rancangan Nicolas Ghesquière. Sehari sebelum foto pernikahan itu diunggah, sang desainer pun menunjukkan detil gaun yang dikenakan Sophie lewat akun Instagramnya @nicolasghesquiere, "Absolut beauty @sophiet," tulisnya.

Pernikahan Impian

Prancis, Joe Jonas dan Sophie Turner lebih dulu meresmikan status sebagai suami-istri secara hukum di Las Vegas, pada 1 Mei 2019.

Sophie dan Joe sendiri memiliki impian untuk menggelar pernikahannya di Prancis , yang akhirnya terwujud pada 29 Juni 2019. Pernikahan mereka pun dilakukan secara tertutup, namun kebahagiaan keduanya ikut dirasakan banyak orang lewat foto-foto yang mereka tunjukkan di media sosial.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading