Sukses

Entertainment

Syahrini Pamer Kemesraan dengan Reino Barack di Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack masih menjadi pasangan yang sangat dibicarakan oleh masyarakat. Apapun itu, pembahasan tentang keduanya selalu menarik. Sebagaimana baru-baru ini ketika mereka melakoni perjalanan ke luar negeri dengan jet pribadi.

Sudah menjadi rahasia umum jika Syahrini sudah terbiasa dengan gaya hidupnya yang mewah. Dan ketika dirinya menikah dengan Reino Barack, seolah kehidupannya pun ditopang dengan bagus oleh kekayaan suaminya.

Beberapa foto diunggah oleh Syahrini, memamerkan kemesraannya dengan Reino Barack dalam jet pribadi milik keluarga Reino tersebut. Sebuah keterangan foto dituliskan pelantun Sesuatu itu tentang momen-momen berharganya.

Selain kemesraan dengan suami, Syahrini juga memperlihatkan kebersamaan dengan keponakan dan keluarganya dalam pesawat mewah tersebut. Kebersamaan dengan keluarga yang membuatnya selalu rindu.

"Our Precious Moments. Yaasss... Kiddos Missing You Already! Let’s ✈️ Again," kata Syahrini di laman Instagramnya, princessyahrini baru-baru ini.

Dikabarkan Hamil

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack sendiri telah mampu menuai perhatian publik. Keduanya menikah dengan konsep yang sangat mewah di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Saat ini, Syahrini digadang tengah mengandung anak pertama mereka. Didukung dengan postur Syahrini yang semakin berisi, juga kesmepatannya mengunjungi Singapura beberapa waktu lalu di mana dirinya periksa kesehatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading