Sukses

Entertainment

Di Hari Ulang Tahun Kim Kardashian, Kanye West Berikan Hadiah Satu Juta Dolar

Fimela.com, Jakarta Kanye West baru saja membuktikan bahwa kreativitas yang ia miliki bukan hanya berpacu pada bidang musik, fashion, dan design saja, namun nyatanya Kanye juga hebat dalam memberikan sebuah hadiah. Pada hari Valentine, Kanye berikan kejutan kepada sang istri, Kim Kardashian dengan mendatangkan sang musisi terkenal, yakni Kenny G untuk tampil di ruang tamunya.

Melansir laman UPROXX (22/10/19), Kim Kardashin yang bertambah usia pada 21 Oktober itu diberikan hadiah oleh Kanye West. Hadiah yang diberikan oleh Kanye kepada Kim adalah sebuah uang sebanyak 1 juta dolar dalam bentuk sertifikat.

Kanye memberikan sebuah sertifikat donasi sebanyak 1 juta dolar dengan mengatas namakan nama sang istri. “Aku mendapatkan hadiah yang luar biasa dari keluargaku dan Kanye untukku sebuah tas yang indah. Namun, Kanye juga mendonasikan 1 juta dolar untuk sebuah organisasi amal favoritku yang bekerja untuk pembaruan penjara dengan mengatasnamakan namaku yang diberikan oleh Kanye dan anak-anakku. Ini membuat hatiku sangat senang!” tulis Kim melalui akun Twitter pribadinya.

Kejutan Pesta Makan Malam yang Meriah

Kim juga menuliskan di Twitternya tentang pesta ulang tahun yang diadakan oleh Kanye dan juga sang ibu, Kris. “Terimakasih banyak untuk semua ucapan! Aku memiliki ulang tahun terbaik dan tersantai yang pernah aku rasakan! Menghabiskan akhir pekan bersama teman-temanku yang luar biasa di Palm Springs dan lalu mengadakan sebuah makan malam keluarga di rumahku malam ini yang diadakan oleh ibuku dan Kanye.”

Pesta makan malam keluarga itu juga menghidangkan berbagai makanan yang Kim Kardashian sukai dengan membawakan makanan secara seluruhnya. “Carousel Restoran Armenian favoritku datang dan menyediakan makanan dan lalu ada kejutan sengan mobil truk Beignet dan juga stan Churro!” lanjut Kim Kardashian di Twitter.

Happy 39th Birthday, Kim Kardashian West!

Penulis: Anindyta Aprilia

 

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading