Sukses

Entertainment

HBO Siapkan House of The Dragon, Film Prekuel dari Game of Thrones

Fimela.com, Jakarta HBO sudah menyiapkan 10 episode House of The Dragon, ini merupakan film prekuel dari Game of Thrones karya bersama George R.R. Martin dan Ryan Condal. Miguel Sapochnik dan Ryan Condal akan berkolaborasi sebagai showrunner dan akan menjadi executive producer bersama George R.R. Martin dan Vince Gerardis. Hal tersebut diumumkan oleh president HBO Programming, Casey Bloys.

Dilansir dari serial Fire & Blood, karya George R.R. Martin, dengan suasana 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, bercerita tentang House Targaryen. Miguel Sapochnik sendiri dipercayai untuk menyutradarai episode pilot dan tambahan. Condal dan Sapochnik akan berkolaborasi sebagai showrunner.

“Dunia Game of Thrones sangat kaya dengan cerita. Kami ingin mengekplorasi lebih jauh asal mula House Targaryen dan awal terbentuknya Westeros bersama Miguel, Ryan dan George,” ujar tutur Casey Bloys.

House of The Dragon menandai proyek pertama Sapochnik sebagai bagian dari kerja sama bersama HBO dimana ia akan mengembangkan dan memproduksi konten untuk HBO dan HBO Max.

Sepak Terjang Miguel Sapochnik

Miguel Sapochnik memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Directing for a Drama Series dan DGA Award untuk Game of Thrones episode Battle of The Bastards. Ia dinomonasikan untuk penghargaan Emmy tahun 2019 atas penyutradaan Game of Thrones episode “The Long Night” dan memenangkan Emmy kategori Best Drama Series sebagai Executive Producer untuk season terakhir.

Secara keseluruhan, Sapochnik telah menyutradarai enam episode Game of Thrones, termasuk Hardhome dan Winds of Winter, selain episode-episode tersebut. Ia juga menyutradarai film, Bios untuk Amblin Studios yang dibintangi Tom Hanks dan akan tayang pada musim gugur 2020. Sebelumnya Sapochnik menyutradarai episode True Detective” untuk HBO dan “Banshee” untuk CINEMAX.

 

Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading