Akhir Pekan Lalu, Jungkook BTS Mengalami Kecelakaan Mobil

Rizky Mulyani05 Nov 2019, 12:24 WIB
Diperbarui 05 Nov 2019, 12:24 WIB
Jungkook BTS (Soompi)

Fimela.com, Jakarta Kabar menyedihkan datang dari idola asal Korea bernama Jungkook. Salah satu personel dari grup musik BTS ini mengalami kecelakaan mobil pada akhir pekan lalu, tepatnya Sabtu (2/11/2019). Kabarnya, Jungkook pun telah memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Seperti melansir Soompi, Kepolisian Yongsan telah memanggil Jungkook dan meminta keterangan dengan mengajukan berbagai pertanyaan mengenai insiden kecelakaan tersebut. Musisi yang satu ini dituduh telah melanggar UU lalu lintas saat mengendarai mobil Mercedez-Benz di kawasan Hannam di Distrik Yongsan.

Mengenai kecelakaan yang dialami Jungkook, pihak Big Hit Entertainment telah merilis pernyataan resmi pada Senin (4/11/2019). Diakui dalam penyataan tersebut bahwa Jungkook memang bersalah, hingga akhirnya menabrak taksi.

“Ini adalah pernyataan mengenai kecelakaan mobil yang dialami Jungkook. Kepolisian belum menutup kasus ini, kami pun tidak bisa memaparkannya lebih detail, tetapi Jungkook sedang mengendarai mobilnya minggu lalu ketika ia mengalami tabrakan kecil dengan kendaraan lain karena disebabkan kesalahan Jungkook,” ungkap Big Hit Entertainment.

Kondisi Jungkook Setelah Kecelakaan

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Twitter)

Seperti yang diumumkan pihak agensi, kondisi Jungkook dan supir taksi mengalami cedera yang ringan. Keduanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat memar-memar.

“Korban (supir taksi) dan Jungkook tidak mengalami luka yang parah. Setelah kecelakaan itu, Jungkook pun mengaku bersalah karena melanggar peraturan lalu lintas. Polisi pun juga langsung menangani lokasi kecelakaan dan telah melakukan pemeriksaan terhadap Jungkook, kasus kecelakaan ini pun telah diselesaikan secara kekeluargaan dan damai dengan korban,” lanjutnya mengungkapkan.

“Sekali lagi kami memohon maaf kepada korban, dan juga para penggemar karena telah dibuat khawatir,” pungkas agensi dengan mengajukan permintaan maaf.

Daftar untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019 di sini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela