Sukses

Entertainment

Adiva Merasa Bangga Dipercaya Isi Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

Fimela.com, Jakarta Film Habibie & Ainun 3 kembali merilis soundtrack yang akan masuk dalam film tersebut. Setelah lagu berjudul Kamu dan Kenangan yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda, MD Music kembali memperkenalkan satu lagu yang akan masuk dalam film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu. Berjudul Denganmu, lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi muda berbakat, Adiva.

Ditemui di saat peluncuran trailer dan soundtrack kedua film Habibie & Ainun 3, Adiva mengaku senang mendapat kepercayaan besar menjadi pengisi suara di film yang sudah memiliki nama besar. Meski begitu, ia pun sempat merasa terbebani atas kepercayaan yang diberikan padanya.

"Awalnya rada beban karena ini project besar banget. Tapi aku jadikan motivasi agar menjadi yang terbaik dan karya yang bagus. Ini kesempatan yang tak datang dua kali, makanya aku mau," kata Adiva, Senin (11/11/2019).

 

Beda dari Soundtrack Sebelumnya

Yang berbeda, jika biasanya soundtrack film Habibie & Ainun bernuansa sendu dengan lirik yang mendalam, treatment berbeda berlaku pada lagu Denganmu. Digarap oleh Adrian Martadinata, menurut Adiva, lagu Denganmu bernuansa up beat dan menunjukkan suka cita seorang yang tengah jatuh cinta.

"Pasti ini lebih berbeda dari yang pertamanya. lebih up beat, Happy, yang menceritakan gimana lagi senang-senangnya jatuh cinta," tutur Adiva kemudian.

Gaet Generasi Muda

Sementara itu, Iman Sastrosatomo selaku pihak perwakilan MD Music menuturkan jika lagu Denganmu ini memang sengaja dibuat lebih bernuansa ceria. Menurutnya, hal tersebut guna menggaet generasi muda agar bisa lebih relate dengan cerita di film Habibie & Ainun 3.

"Saya diminta buat OST untuk mewakili generasi muda. Akhirnya saya berbicara sama Hanung dan Manoj, berikan kesempatan kepada artis muda, Adiva dan Arranger memilih arranger muda, Adrian Martadinata. Ini harus mewakili adegan tertentu, mewakili energi muda dari masa pemeran tokoh di dalam itu, sampai ke tokoh muda, tidak selalu cinta itu sedih. Cinta membangkitkan energi dan semangat," pungkas Iman Sastrosatomo.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading