Sukses

Entertainment

Taylor Swift Tumbangkan Rekor Michael Jackson di Panggung AMA 2019

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift lagi-lagi membuat semua mata tertuju padanya. Ia baru saja meraih pencapaian besar di panggung American Music Awards (AMA) 2019 yang digelar hari ini, 25 November 2019.

Pemilik album Lover ini menyapu bersih semua kategori yang mencantumkan namanya. Total enam penghargaan berhasil ia bawa pulang berkat karya-karyanya yang menyita perhatian di tahun ini.

Tak hanya itu, kemenangan besar di AMA 2019 juga mencatatkan rekor tersendiri bagi Taylor Swift. Ia berhasil melampuai pencapaian sang legenda, Michael Jackson yang telah bertahan sekian lama.

Menang Besar

Tahun ini Taylor Swift sukses memberi pembuktiannya sebagai seorang artist. Meski sempat dilanda kekecewaan karena 5 album miliknya tersandung masalah kepemilikan, ia memilih untuk tidak menyerah.

Album Lover berhasil mendatangkan berbagai pujian, dan ikut andil menyumbang penghargaan bergengsi baginya. Di AMA 2019, Taylor memenangkan Artist of the Decade, Artist of the Year, Favorite Pop/Rock Female Artist, Favorite Adult Contemporary Artist, Favorite Music Video dan Favorite Pop/Rock Album.

Melampaui Sang Legenda

Enam trofi yang diraih Taylor Swift melewati rekor Michael Jackson secara telak. The King of Pop jadi artis dengan piala terbanyak di American Music Awards, dengan koleksi 24 piala sepanjang kariernya, 

Sementara rekor baru dipegang Taylor Swift yang sebelumnya sudah memiliki 23 piala AMA. Dengan tambahan 6 piala di tahun 2019, ia pun mencetak standar tinggi untuk para artis di masa depan dengan rekor 29 piala. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading