Sukses

Entertainment

Makan Es Krim Bareng, Siwon Kenalkan Raffi Ahmad Sebagai Teman Barunya

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon, atau lebih akrab disapa Siwon Super Junior tampak akrab dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada satu unggahannya di akun Instagramnya, Siwon menuliskan bahwa Raffi Ahmad adalah teman barunya dari Indonesia.

"Teman Indonesia baru saya. Saya harap Anda memiliki perjalanan yang bahagia di Seoul," kata Siwon di laman Instagramnya, siwonchoi baru-baru ini.

Tampak dalam foto yang diunggah Siwon, mereka sama-sama memegang eskrim. Tak hanya Raffi dan Nagita, namun beberapa orang yang ikut dalam perjalanan liburan Raffi Ahmad juga ikut dalam foto.

Siwon pun berharap bisa berjumpa kembali dengan Raffi Ahmad ketika di Indonesia kelak. "Sampai jumpa di Indonesia. @raffinagita1717," papar Siwon.

Sosok yang Rendah Hati

Di Korea Selatan, Raffi Ahmad juga menyambangi SMTOWN COEX Artium. Di tempat yang berada di kawasan Gangnam tersebut memang menjadi tujuan wisata para penggemar artis-artis SM Town seperti Super Junior, BoA, SHINee, f(x), EXO, dan lainnya.

Raffi Ahmad yang juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Siwon mengatakan bahwa sebagai sosok yang digandrungi di seluruh penjuru dunia, ia adalah seorang yang rendah hati.

"Saranghaeyo ❤️ @siwonchoi ⭐️The Humble Man," ujar Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717.

Bikin Iri

Raffi Ahmad dan Nagita Salvina tak hanya bertemu dengan Siwon saja. Namun mereka juga memamerkan foto bersama salah satu artis SM Entertainment yaitu NCT Dream.

"lagi jalan jalan ke @smtown ketemu NCT Dream!!! @nct_dream kereennn!!! Open QnA nowww hahahahha," tulis akun Raffi dan Nagita.

Tak heran jika Raffi dan Nagita telah membuat iri banyak fans pesohor Korea tersebut di Indonesia. Apalagi pada satu foto, Nagita sempat pamer foto bersandar pada Siwon.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading