Sukses

Entertainment

Sosoknya Memesona, Song Kang Bicara Soal Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Song Kang, aktor pendatang baru ini tengah jadi sorotan, terlebih sejak dirinya membintangi serial drama "Love Alarm". Baru-baru ini, Song Kang melakukan wawancara dengan majalah Singles! dan bicara tentang kehidupan cintanya.

Melansir laman Soompi, Song Kang menyebut dirinya akan tertaik pada seseorang lewat pesonanya. "Daripada penampilan mereka, saya lebih memerhatikan pesona seseorang. Saya suka orang yang memiliki aura hangat," katanya.

Lebih lanjut Song Kang mengaku jika dirinya adalah seseorang yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Meski begitu ia bukanlah seorang yang musah mengutarakan perasaannya.

Suka Menulis di Buku Harian

Dalam kesempatan tersebut, Song Kang pun bercerita tentang hal yang dilakukannya saat memiliki waktu luang, dan salah satunya adalah menulis di buku harian.

Ternyata isi buku harian tersebut tak hanya soal curahan hati, tetapi juga mimpi-mimpi yang ingin dicapai pria 25 tahun tersebut.

"Saya memiliki kebiasaan menulis di uku harian saat memiliki waktu luang, dan anehnya, banyak tujuan dan impian saya yang telah tercapai. Itu sebabnya saya bertekad untuk menuliskan impian tahun ini sekali lagi di buku harian saya," ujar aktor yang ingin memenangkan penghargaan The Best Rookie Actor.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading