Sukses

Entertainment

Agensi Konfirmasi Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berkencan

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini hubungan antara Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak pihak yang berpendapat jika keduanya punya hubungan dekat tidak hanya sebatas senior dan junior saja.

Pada Agustus 2019, beredar kabar jika kedua idol K-Pop ini sedang menjalin asmara. Namun saat itu, kedua belah pihak membantah kabar tersebut.

Namun pada awal 2020 ini, Heechul Super Junior dan Momo TWICE dikonfirmasi sedang menjalin asmara. Bahkan kedua agensi yang menaungi mereka sudah membenarkan kabar tersebut.

Konfirmasi dari Agensi

Label SJ yang menaungi Heechul membenarkan jika pria berwajah tampan itu sedang menjalin asmara dengan Momo. "Halo, ini Label SJ. Kita telah mengonfirmasi kepada Heechul dan Momo kalau belum lama ini keduanya telah mulai pacaran dari hubungan dekat antara senior dan junior. Terima kasih," ujar pihak Label SJ.

JYP Entertainment yang merupakan agensi dari Momo TWICE juga memberikan tanggapan terkait kabar tersebut. Mereka membenarkan jika keduanya menjalin hubungan kedekatan sebagai senior dan junior sebelum akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

"Halo, ini JYP Entertainment. Kita mengonfirmasi kalau Heechul dan Momo memang berada dalam hubungan pacaran. Keduanya belum lama ini memulai hubungan yang tumbuh dari pertemanan senior-junior di industri. Terima kasih," tutur pihak JYP Entertainment.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading