Sukses

Entertainment

Demi Anya Geraldine, Pria Ini Berenang Terjang Banjir Bawakan Nasi Warteg

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine menjadi salah satu publik figur yang terkena dampak banjir yang menggenangi beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya. Apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan dikepung oleh banjir.

Alhasil, ia pun tak bisa keluar dari lingkungan apartemennya tersebut. Ia awalnya tak menyangka ketika lingkungan tempatnya tinggal berubah layaknya danau sehingga untuk mencari makanan pun susah. Beruntung, seorang pria rela berkorban untuknya.

"Mana yang ngaku bucin, ini ada manusia terbucin beliin gue makanan ngelawan banjir di depan apart gue yang kaya danau (kalo kalian belom liat videonya sebanjir apa apart gue ada di post-an sebelum ini)," tutur Anya di laman Instagramnya, anyageraldine.

Senangnya Anya Geraldine

Ketika mendapati ada pria yang rela berkorban untuknya, Anya Gerldine tentu saja merasa sangat senang. Dan kebahagiaannya tersebut bertambah kala makanan yang dibawakan adalah nasi warteg yang merupakan favoritnya.

"Udah gitu bawainnya warteg lagi my fav. Katanya laki-laki itu dilihat dari effort-nya, coba kalo beneran cinta jangan ngakunya bucin aja tapi kalo lagi ada sesuatu harus sama2 berusaha," ujar Anya.

Anya pun dengan bercanda menanyakan apakah masih banyak tipikal pria yang rela berkorban demi orang yang disayanginya. "Apakah masih banyak populasi lelaki bucin berkualitas seperti laki-laki ini? LOLLL," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

Ucap Terima Kasih

Kepada sosok pria yang hanya diperlihatkan bagian belakang tubuhnya dalam video yang diunggah, Anya Geraldine pun mengucap terima kasih. Ia mengambil video sembari menikmati nasi warteg kesukaan.

"Makasi ya luv," ucap mesra Anya Geraldine kepada sesosok pria yang digadang merupakan kekasihnya tersebut.

Oleh netizen, Anya Geraldine pun dihimbau untuk tidak melepaskan sang kekasih karena memiliki kasih sayang yang tulus kepadanya dan mempertahankannya sampai pernikahan kelak.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading