Sukses

Entertainment

Sebulan Liburan di Luar Negeri, Syahrini Rindu Bakso

Fimela.com, Jakarta Dari laman Istagramnya, tercatat beberapa kota di dunia yang disambangi Syahrini bersama suami, Reino Barack. Kota-kota ini seperti London, Tokyo, dan sekarang ini dirinya berada di Beverly Hills, California.

Sebagai orang asli Indonesia, Syahrini pun tetap merasakan kerinduan kala dirinya selama sebulan ini berkeliling dunia. Ia mengungkap betapa rindu untuk menyantap aneka masakan khas Indonesia.

"Hampir sebulan liburan di overseas, sejujurnya aku rinduuu bakso dan semua masakan mama di @pawon.kopi.bu.cetarrr, iyaaaaa....khaaann!" ujar Syahrini lewat akun Instagramnya, princessyahrini, baru-baru ini.

Masakan Sunda

Syahrini yang mengaku kangen dengan bakso dan kopi di sebuah resto bernama Pawon Kopi Bu Cetarrr ini sepertinya juga ingin mempromosikan resto yang dikelola oleh ibunya, Wati Nurhayati tersebut.

Resto ini menyuguhkan aneka masakan Sunda. Melihat dari akun Instagramnya, menu andalan tersebut di antaranya pindang patin, jengkol goreng, ayam woku, teri pete, semur jengkol, tumis peda, dan lainnya.

Alasan dibuatnya resto ini adalah karena Syahrini dan Reino Barack menganggap ibunda memiliki kemampuan masak yang mumpuni. Mereka pun ikut andil dalam bisnis resto masakan Sunda ini.

Nonton Bola Basket

Ketika di Amerika, Syahrini meluangkan waktunya untuk melihat pertandingan bola basket di Staple Center, Los Angeles. Ia sepertinya melihat pertandingan antara Los Angeles Clippers versus Golden State Warriors.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh LA Clippers dengan skors 109-100. Syahrini pun mengucapkan selamat telah dihibur dengan pertandingan menarik.

"Congratulations LAC, The Game Was Awesome!" ujar Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading