Ungkapan Sedih Syahnaz Sadiqah saat Jalani Aqiqah untuk Anak Kembarnya

Rivan Yuristiawan29 Jan 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 29 Jan 2020, 06:24 WIB
[Fimela] Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menjalani kewajibannya sebagai orangtua dengan menggelar aqiqah untuk anak kembar mereka. Dibalik rasa suka cita mereka, ternyata Syahnaz Sadiqah tetap menyimpan beberapa kesedihan.

Hal pertama yang membuatnya sedih ialah absennya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di momen bahagia mereka. Seperti yang diketahui, Raffi dan Gigi saat ini tengah menjalani liburan keliling dunia.

"Nggak ada aa (Raffi), iya semua dari lahiran sampai aqiqah, nggak ada mba Gigi, nggak ada Rafathar. Ya sedih. Cuma kan yaudahlah mereka kan memang lagi pergi dan udah tahu juga mereka memang mau pergi," ungkap Syahnaz Sadiqah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Rambut Anaknya Digunduli

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Bayi Kembarnya
Syahnaz Sadiqah dan Bayi Kembarnya. (Instagram/syahnazs)

Kesedihan lain yang dirasakan perempuan 26 tahun itu saat pelaksanaan aqiqah Zayn dan Zunaira adalah saat melihat rambut kedua anaknya itu dipotong. Dalam proses aqiqah sendiri, rambut bayi memang dianjurkan untuk dipotong sebagai simbol membersihkan diri.

Yang membuat Syahnaz merasa gundah tak lain saat melihat anak perempuannya berkepala pelontos pasca prosesi aqiqah.

"Bukan nggak tega sih sebenernya, ngelihat yang cewe aja sih. Kalau cowo kan yaudah botak. Kalau yang cewe, aduhh, hehe. Ya semoga bisa cepet tumbuh lagi rambutnya," jelasnya.

Kasihan

[Fimela] Syahnaz Sadiqah dan Bayi Kembarnya
Syahnaz Sadiqah dan Bayi Kembarnya. (Instagram/syahnazs)

Menurut Syahnaz, meski belum mengerti, namun tampilan Zunaira dengan rambut yang hampir pelontos membuatnya merasa kasihan. Pasalnya, bagi seorang perempuan, rambut adalah bagian yang sangat berarti dan sudah selayaknya perempuan tampil dengan rambut yang panjang menjuntai.

"Aku tuh lebih yang ke, 'ahh perempuan botak, kasihan', lebih ke gitu sih. Mungkin dianya mah nggak ngerti, mau botak mau gondrong, bayi mah enak-enak aja tidur. Tapi maksudnya ngelihatnya sedih. Soalnya dulu aku nggak jdiabisin, nggak dibotak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela