Sukses

Entertainment

Transformasi Ariana Grande dari Rambut Merah Hingga Ikal Alami

Fimela.com, Jakarta Setiap selebriti miliki gaya dan keunikan tersendiri yang membuatnya mudah dikenali, dan menjadi ciri khasnya. Tak terkecuali Ariana Grande yang dikenal dengan gaya ponytail atau kuncir kudanya.

Bicara tentang rambut Ariana, bintang pop berusia 26 tahun ini telah mengalami transformasi rambut yang signifikan. Sebelum tampil khas dengan kuncir kuda, rambut berwarna merah adalah identitas dirinya.

Namun sering berjalannya waktu Ariana memutuskan untuk mengubahnya, karena kerusakan rambut yang dialami, dan orang-orang yang mempermasalahkan penampilannya.

"Karena orang-orang memberi saya waktu yang sulit soal rambut saya, saya pikir saya akan meluangkan waktu untuk mejelaskan situasinya kepada semua orang," tulis Ariana dalam unggahan di akun Facebooknya.

"Saya harus memutihkan rambut saya dan mewarnainya merah setiap minggu selama empat tahun pertama bermain Cat. Seperti yang orang asumsikan, itu benar-benar menghancurkan rambut saya," kata Ariana Grande yang pernah memainkan peran sebagai Cat Valentine dalam serial Nickelodeon, Cat and Sam.

Beralih ke Ponytail

Kerusakan rambutnya tu pun membuat Ariana berpikir keras bagaimana ia bisa tetap tampil menawan, di saat kondisi rambutnya tak sehat. Dari sini, gaya ponytail pun jadi pilihan Ariana dan menjadi ciri khasnya hingga sekarang.

"Aku menggunakan ponytail karena rambutku yang sebenarnya sangat rusak, sehingga terlihat sangat buruk dan tidak masuk akan ketika aku membiarkannya tergerai," jelas Ariana.

Rambut Ikal Alami

Meski ponytail telah jadi andalannya saat muncul di ruang publik, namun hal itu tak serta merta membuat dirinya mengubah penampilan.

Baru-baru ini, pelantun "Dangerous Woman" itu memamerkan foto selfie yang memamerkan rambut ikal alaminya. Hal tersebut seolah menjadi penyegar pandangan publik, yang biasanya hanya melihat ariana dengan rambut kuncir kudanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading