Sukses

Entertainment

Alasan Eva Mendes Tak Unggah Foto Ryan Gosling dan Anak-anaknya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Menjaga privasi adalah hal yang kerap dilupakan dan diabaikan banyak orang di media sosial. Namun Eva Mendes, berusaha menjaga hal tersebut, dengan tak sembarangan mengunggah foto kekasihnya, Ryan Gosling dan dua anaknya.

Hal tersebut disampaikan aktris 46 tahun itu dalam foto lukisan Rene Magritte, di mana ia mengutarakan keprihatinannya atas pandemi corona yang belum berakhir.

Dalam unggahannya itu, ada seorang warganet yang bertanya, mengapa ia tidak mengunggah tentang keluarganya di media sosial. "Hai! Aku selalu punya batas yang jelas saat mengangkut pria dan anak- anakku," jawab Eva Mendes, seperti dilansir dari laman E! News.

 

Tak Unggah Bila Tak Dapat Persetujuan

Lebih lanjut Eva menjelaskan, selain karena memiliki batas, ia juga tak akan mengunggah sesuatu tentang keluarganya sampai ia bisa mendapatkan izin dari yang bersangkutan, baik itu anak-anaknya, juga Ryan Gosling.

"Aku akan membicarakannya (keluarga) tentu saja denga batasan, tetapi aku tidak akan mengunggah foto-foto kehidupan kami sehari-hari. Dan karena anak-anakku masih sangat kecil dan tidak mengerti apa arti sebenarnya dari mengunggah gambar mereka, aku tidak memiliki persetujuan mereka," tuturnya.

"Dan saya tidak akan mengunggah gambar mereka sampai mereka cukup umur untuk memberi saya persetujuan," tadas Eva Mendes.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading