Sukses

Entertainment

Ingin Membahagiakan Penggemarnya, Baim Wong Bagi-Bagi 20 Motor

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Baim Wong memborong 20 unit motor untuk dibagikan kepada subscribers di channel YouTube-nya. Pria kelahiran 27 April 1981 ini datang ke dealer langsung dan membeli 20 motor dan membayarnya secara cash.

"Sekarang sudah hari H nih saatnya kita membeli motor buat boskyu. Tambah banyak subscribenya saya tambah nggak enak sama boskyu saya harus kasih, kasih, kasih," ujar Baim pada sebuah video di channel Youtube Baim Paula, Minggu (10/5/2020).

"Oke sekarang saya mau beli motor, bisa tidak ngirimnya hari ini kalau bisa beli 20 kalau tidak saya beli 2 saja," lanjut Baim Wong.

Giveaway

Baim mengaku jika semua motor yang dibelinya ini khusus untuk subscribers channel YouTube miliknya. Akan tetapi ada syarat untuk mendapatkan motor tersebut.

"Kita nanti ada giveaway. Caranya gampang cuma komen saja tapi jangan spam kalau spam tidak akan saya pilih dan ini pemilihannya hanya ada di YouTube saja bukan di Instagram. Syaratnya gampang banget cuma follow youtube Baim Paula dan Sicepat Express. Kalau memang rezeki kalian motor buat kalian," jelas Baim.

Alasan

Baim juga menjelaskan jika ia punya alasan tersendiri untuk membeli motor-motor tersebut. Ia ingin memberikan hadiah untuk para penggemarnya yang sudah menjadi subscribers-nya.

"Karena kalian sudah baik bayar dari 10 juta ke 11 juta cepat banget. saya kadang-kadang mau terima kasihnya bingung caranya bagaimana dengan para boskyu," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading