Sukses

Entertainment

Aktivitas dan Kerinduan Mikha Tambayong Selama Masa Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Seperti masyarakat pada umumnya, aktris Mikha Tambayong juga ikut mengikuti imbauan pemerintah guna menanggulangi penyebaran virus Corona. Sudah cukup lama setelah social distancing diberlakukan, perempuan 25 tahun itu mengurangi aktivitasnya di luar rumah.

"Aku punya beauty studio. Sebelum PSBB lumayan sering bolak-balik, tapi pas ada PSBB jadi di rumah aja," kata Mikha Tambayong saat live Instagram bersama CGV, beberapa waktu lalu.

Meski kegiatannya terbatasi aturan penanggulangan virus Corona, namun Mikha Tambayong mengaku tak terlalu merasakan perbedaan. Pasalnya, dalam kondisi normal pun ia lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

"Sebenarnya mati gaya sih nggak, aku suka di rumah. Aku tuh orang yang suka dengan rutinitas sampai aku cape ritinutas dan ganti yang lain," tambah Mikha Tambayong.

Aktivitas di Rumah

Lebih lanjut, Mikha pun menuturkan meski masih bisa melakukan banyak kegiatan yang bermanfaat di rumah. Yang sering dilakukan keponakan Harvey Malaiholo itu selama di rumah tak lain ialah berolahraga agar kondisi tubuhnya tetap terjaga.

"Paling baca buku dan nonton film, olahraga di rumah. Aku yang dulu nggak mau lakukan kayak olahraga, aku paling nggak suka olahraga. Jadi sebelum covid-19 ini olahraga keluar, ngapain ke keluar. Tapi sekarang mau nggak mau olahraga di rumah, akhirnya menikmati ya," jelas Mikha.

Rindu Interaksi

Namun begitu, tak dipungkiri oleh Mikha, ia pun kerap merasa rindu untuk bisa berkegiatan normal. Hal yang ia rindukan tak lain ialah berinteraksi dengan banyak orang di luar.

"Ditanya bosen, kayak kangen aja human interaction-nya, ketemu orang, kangen banget nggak ketemu orang-orang. Dan satu hal aku kangen, nonton bioskop. Salah satu hal yang bakal aku lakuin (setelah pandemi selesai) nonton bioskop," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading