Sukses

Entertainment

Ayah Angkat Syahrini Buka Suara Soal Video Skandal Hingga Keperawanan

Fimela.com, Jakarta Seorang pria asal Belanda bernama Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini sedang ramai diperbincangkan publik. Apalagi beberapa kali Laurens mengunggah video kedekatannya dengan istri Reino Barack di media sosial.

Dan yang terbaru Laurens membicaran tentang seorang perempuan saat melakukan live Instagram, Selasa (12/5/2020) dini hari. "Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Bila dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," kata Laurens dikutip dari Youtube GUDOK LAMAK berjudul "Lio HK, Wanita Beragenda Itu Tak Perawan❗Wow, Selasa (12/5/2020).

Tidak hanya membahas soal keperawanan, Laurens juga membahas soal video skandal perempuan beragenda dengan beberapa pria. Akan tetapi, ia tidak akan pernah menyebarkan video tersebut. "Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang angkat saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," ucap Laurens.

Selama ini, ayah angkat Syahrini ini selalu menganggap perempuan beragenda itu sebagai anak angkatnya dan tak lebih. "Saya tegaskan saya tidak pernah naksir si wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya selalu punya pacar yang jauh lebih cantik dan manis. Saya dari awal bertemu sampai akhir hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih," tuturnya.

Sumpah di Atas Al Quran

Laurens mengaku berani mempertanggung jawabkan semua ucapannya tentang perempuan beragenda. Jika perempuan tersebut mengelak, secara tegas Laurens berani menantangnya bersumpah di atas Al Quran.

"Suruh saja apa berani wanita beragenda sumpah di atas alquran, jangan suka menuduh orangtua seperti saya sebagai kebohongan," kata Laurens.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading