Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Ternyata Beli Lima Gaun Pengantin saat Nikah dengan John Legend

Fimela.com, Jakarta Selalu ada hal unik dari kehidupan Chrissy Teigen, dan baru-baru ini terungkap dirinya membeli lima gaun pengantin untuk acara pernikahannya dengan John Legend.

Hal tersebut disampaikan Chrissy lewat kicauan Twitternya pada Senin (18/5/2020) lalu, di mana ia bicara soal rasa bersalah juga kesalahan seseorang saat berbelanja.

Ya, jika kebanyakan orang merasa bersalah karena terlalu banyak berbelanja dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak di butuhkan, itu bukanlah kesalahan yang dilakukan Chrissy.

Ibu dua anak ini justru mengaku melakukan kesalahan dalam berbelanja, saat dirinya mencoba pakaian atau menggunakan kamar mandi sebuah toko.

"Seperti saat kamu membeli 5 gaun pengantin yang kamu tahu kamu tidak akan pernah benar-benar memakainya, (kamu membelinya) karena merasa bersalah jika 'hanya mencoba gaunnya'," tulis seorang netizen yang mengungkap kebiasaan belanja Chrissy Teigen.

Pembelaan Chrissy

Terkait lima gaun tersebut, Chrissy mengatakan bahwa ia sangat menyukai gaun-gaun buatan Vera Wang, di mana ia tak bisa berhenti untuk memiliki koleksinya.

"Setiap kali saya datang (ke Vera Wang) untuk mendapatkan (gaun yang) pas, saya tidak bisa berhenti untuk memilikinya. Itu terlalu cantik," katanya seperti dilansir dari laman E!News, Kamis (21/5). Di hari pernikahannya, dari lima gaun yang ia miliki, Chrissy pun hanya memakai tiga gaunnya selama acara pernikahannya berlangsung.

Kesalahan Belanja Lainnya

Tak hanya gaun pengantin, seorang netizen pun mengungkap kesalahan belanja Chrissy, di mana ia membeli sebuah tas hanya karena merasa tak enak telah menggunakan kamar mandi sebuah toko.

"Suatu waktu saya melihat Anda di barneys dan Anda membeli tas Celine agar Anda tidak merasa bersalah karena menggunakan kamar mandinya," ujarnya, yang dibenarkan istri John Legend itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading