Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akan Menikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan sudah berpacaran. Namun hal itu dibantah Aurel, kendati demikian ia mengaku hubungannya dengan Atta berada pada tahap serius dan akan segera naik pelaminan

Menurut Aurel, keluarga Atta Halilintar memang tidak ada kata pacaran. Pasalnya mereka menerapkan hal tersebut setelah menikah."Jadi kalau memang dari Atta dari keluarganya nggak ada pacaran, pacaran setelah nikah," kata Aurel Hermansyah dalam channel YouTube Rian Ekky Pradipta dengan judul Aurel Mantap Nikah Tahun Ini? Rasa Sayang Aurel ke Mimi yang diunggah pada Rabu (10/6/2020).

"Jadi sekarang kalau ditanya pacaran nggak? Kalau kata dia, temenan, serius, menikah. Pacaran nggak, di jenjang lebih serius," lanjutnya.

Puji Atta Halilintar

Lebih lanjut anak Anang Hermansyah ini memuji Atta Halilintar. Menurutnya Atta adalah sosok yang berbeda saat berada di depan dan di belakang kamera. Hal itulah yang membuatnya mantap menjadi istrinya.

Namun karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19, Atta dan Aurel harus rela menunda pernikahanya, padahal mereka sudah berencana meresmikan hubungannya tahun ini.

"Maunya sebenarnya tahun ini karena adanya Corona gini, mau bikin acara kita nggak bisa, insyaallah kalau nggak ada halangan mau tahun ini. Alhamdulillah (keluarga) sudah ketemu. Kalau keluarga dari Atta memang nggak ada pacaran," ungkap Aurel.

Ingin Menikah Muda

Sebelumnya Aurel pernah mengatakan pada Atta bahwa dirinya bercita-cita untuk nikah muda. Jika memang Atta bersedia menjadi suaminya, ia siap melepas masa lajangnya.

"Aku sudah bilang sama Atta, aku nggak mau cari lagi sama orang yang main-main. Dari dulu aku mau nikah diusia muda. Pas ketemu Atta kalau memang mau serius ayo, kalau mau main-main aku sudah nggak mau," ucapnya.

"Aku lihat Bunda aku kalau punya anak itu dekat. Kedua, memang aku buat pacaran lama-lama buang-buang waktu. Kalau mau seirus kita jalanin," tambahnya.

Aurel juga menegaskan sangat yakin dengan Atta. Meski begitu perempuan 22 tahun itu serahkan semua pada Tuhan karena hanya Allah yang mampu membolak-balikan hati manusia.

"Insya Allah yakin sama Atta. Aku percaya jodoh di tangan Allah. Kalau sudah ada jalan, kalau jalannya sama Atta pasti dipermudah didekatkan, aku selalu percaya itu," tegas Aurel.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading