Sukses

Entertainment

Dakota Johnson Habiskan Waktu Bersama Chris Martin dan Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski di tengah pandemi,Chris Martin tak ragu menghabiskan waktu di pantai bersama kedua anaknya Apple dan Musa. Tak ketinggalan, Dakota Johnson pun ikut bergabung dan bersenang-senang bersama.

Melansir laman HollywoodLife, Selasa (16/5/2020), pasangan ini dilaporkan pergi ke pantai pada Sabtu (13/6) lalu. Piknik di pantai dengan makanan ringan serta berselacar pun jadi agenda mereka hari itu.

Dari foto yang bereda, Dakota terlihat nyaman berada di tengah-tengah Chris dan kedua anaknya. Mereka bahkan terlihat berjalan bersama, menikmati hembusan angin.

Ini bukanlah kali pertama Dakota Johnson ikut menghabiskan waktu bersama dengan Chris Martin dan anak-anaknya. Bahkan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow sangat mendukung hal tersebut.

Hubungan Dakota Johnson dan Chris Martin

Sempat dikabarkan putus, nyatanya rumor tersebut tak menggoyahkan hubungan Dakota dan Chris, yang kini kerap menunjukkan kebersamaan dan kemesraan mereka di ruang publik.

Chris dan Dakota pun kabarnya akan bertunangan, di mana mereka telah mengantongi restu dari kedua belah pihak keluarga yang dilaporkan sudah akrab.

"Keluarga mereka sering ngongkrong dan mereka semua sangat nyaman satu sama lain," ujar seorang sumber dekat Dakota Johnson dan Chris Martin.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading