Sukses

Entertainment

Putri Michael Jackson Siap Debut di Kancah Musik

Fimela.com, Jakarta Paris Jackson siap memulai langkah seriusnya di industri musik. Putri sang legenda, Michael Jackson ini akan terjun ke dunia yang membesarkan nama ayahnya tersebut.

Namun ia tidak muncul sebagai solo artist, karena Paris sudah membentuk duo bernama The Soundlowers. Band itu ia rintis bersama kekasih yang sudah lama bersamanya, Gabriel Glenn.

The Soundflowers akan merilis sebuah EP untuk langkah debut mereka pada 23 Juni 2020 mendatang. Beberapa trek yang diperkenalkan antara lain Your Look (Glorious), Geronimo dan Notes on a Ghost. 

Alasan Ngeband

Paris Jackson dikenal sebagai model sekaligus aktris dengan kiprahnya selama ini. Ia memilih membentuk duo dengan Gabriel karena kecocokan dari sisi songwriting.

"Aku mulai menulis di usia 13 tahun saat pertama memberli gitar, tapi aku tak membagikan karyaku atau merekamnya sampai aku bertemu Gabriel. Kami menunjukkan lagu masing-masing dan menulis lagu dadakan bersama," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz (17/6).

"Semua terasa natural, dari suara hingga gaya menulis lagu. Aku tak pernah bertemu orang yang sangat cocok dengan suaraku selain dia," lanjut Paris.

Luncurkan Merchandise

Selain karya musik, The Soundflowers juga memiliki koleksi merchandise untuk dibeli. Barang-barang tersebut tak hanya untuk kepentingan bisnis, tapi juga sebagai bentuk kampanye tentang Black Lives Matter.

Peris merupakan anak kedua Michael Jackson dan Debbie Rowe. Ia jadi satu-satunya anak perempuan di keluarga Michael.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading