Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya dan 7 Artis Pria yang Sering Disebut Hot Daddy

Fimela.com, Jakarta Sosok Darius Sinathrya seringkali mendapatkan pujian dari publik. Pasalnya, ia disebut mampu mengimbangi antara tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga, dan sebagai suami kepada pasangannya, Donna Agnesia.

Juga selalu hangat dalam interaksinya kepada ketiga anaknya yang sudah mulai beranjak remaja, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro (13),Diego Andres Sinathrya (11), dan Quinesha Sabrina Sinatriya (9).

Di sisi lain, Darius masih bisa memenuhi kebutuhan pribadinya dengan beberapa hobi yang masih bisa dilakoninya. Tak heran ketika publik demikian mengidolakannya sebagai sosok ayah yang keren alias hot daddy.

Tetapi Darius Sinathrya tak sendiri. Karena beberapa nama selebriti pria juga banyak disebut memiliki kriteria sepertinya yang kemudian disebut sebagai hot daddy. Siapa saja 7 nama tersebut? Mari kita simak.

Stefan William

Menikah dengan Celine Evangelista yang sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Stefan William tak pernah menyesal. Bahkan dirinya justru semakin bahagia, terlebih ketika dari pernikahannya, Stefan mendapatkan dua anak dari Celine.

Stefan pun tak pernah membedakan anak-anaknya. Ia sering kali kedapatan mengasuh buah hatinya dengan baik. Pesinetron Anak-Anak Jalanan ini demikian hangat ketika mengasuh anak-anaknya.

Chicco Jerikho

Sebagai sosok artis pria yang banyak diidolakan, Chicco Jerikho yang menikah dengan Putri Marino juga merupakan ayah yang baik. Tampak dalam banyak foto di media sosial bagaimana hubungan antara Chicco dan anaknya, Surinala.

Hamish Daud

Menikah dengan Raisa, Hamish Daud kemudian mendapatkan momongan. Seorang bayi cantik yang diberi nama Zalina. Beberapa foto ketika Hamish tengah bersama Zalina yang dibagikan di akun media sosial sering membuat publik ikut bahagia.

Dude Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada tahun 2014 dan kemudian dikaruniai 2 anak yaitu Rendra dan Malik. Dude sendiri merupakan sosok yang begitu sayang keluarga. Tak terkecuali kepada anak-anaknya, karena Dude selalu akrab dengan mereka.

Ricky Harun

Memiliki 4 anak dari pernikahannya dengan Herfiza Novianti, Ricky Harun juga memiliki kedekatan dengan anak-anaknya. Tak heran ketika dirinya mendapatkan predikat sebagai hot daddy. Terlebih ketika Ricky ternyata bisa selalu tampil awet muda.

Vino G Bastian

Jizzy Pearsi Bastian adalah anak perempuan semata wayang pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Di antara kesibukannya sebagai pemeran papan atas, Vino sering meluangkan waktunya bersama anak.

Rio Dewanto

Sebelum menikah dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto telah memiliki massa penggemar terutama kaum Hawa yang sangat banyak. Pada tahun 2017, Rio dikaruniai anak pertama bernama Salma Jihane Putri Dewanto. Sebagai ayah, Rio selalu mengikut tumbuh kembang anaknya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading