Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Memiliki Tubuh Idaman Para Perempuan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang artis Indonesia bukanlah hal yang mudah. Pasalnya selain bakat, penampilan seorang artis Indonesia kerap menjadi perhatian publik. Oleh karena itu, banyak artis Indonesia terutama perempuan melakukan berbagai perawatan untuk menunjang penampilannya.

Mulai dari diet, rajin olahraga, hingga perawatan di dokter kecantikan. Hal itu dilakukan untuk mencapai body goals yang mereka inginkan. Penampilan seorang artis yang mempunyai body goals ini kerap mencuri perhatian publik. Bahkan para artis Indonesia yang sudah menikah dan mempunyai anak tetap memiliki penampilan yang memesona.

Lantas siapa artis Indonesia yang disebut mempunyai bentuk tubuh idela? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses di usia muda. Selain berbakat, Ariel Tatum juga dianugerahi dengan wajah yang cantik. Tidak hanya itu, ia juga mempunyai body goals yang menawan.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Meskipun sudah mempunyai tiga anak dari pernikahannya dengan Ardie Bakrie, akan tetapi Nia Ramadhani tetap memiliki body goals yang menjadi idaman banyak perempuan.

Pevita Pearce

Pevita Pearce menjadi salah satu artis Indonesia yang rajin berolahraga. Wajar jika pada akhirnya Pevita Pearce memiliki bentuk badan yang aduhai. Bahkan ia memiliki perut rata yang diimpikan oleh kaum perempuan.

Cinta Laura

Sama seperti Pevita Pearce, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis Indonesia yang rajin berolahraga. Ia kerap memamerkan aktivitas saat olahraga di akun media sosial pribadinya. Cinta Laura juga mempunyai perut rata yang diidam-idamkan oleh para perempuan.

Sandra Dewi

Tidak hanya memiliki wajah yang cantik memesona, Sandra Dewi juga mempunyai bentuk badan yang menawan. Bahkan setelah melahirkan anak kedua, ia tetap memiliki body goals yang aduhai.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading