Sukses

Entertainment

4 Pasangan Artis Indonesia yang Gemar Traveling

Fimela.com, Jakarta Traveling jadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa bosan. Keseruan traveling terasa lengkap jika dilakuan dengan pasangan. Tak heran jika beberapa pasangan artis Indonesia meluangkan waktu untuk melakukan traveling.

Bersama pasangan, mereka kerap menjelajah keindahan berbagai destinasi. Tak jarang mereka juga membawa keluarga dan buah hatinya. Lantas siapa saja artis Indonesia yang hobi traveling? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White menjadi salah satu selebriti Indoensia yang gemar traveling. Ini merupakan salah satu kunci keharmonisan rumah tangga Nana dan Andrew. Saat traveling, pasangan ini juga membawa kedua buah hatinya.

Ringgo Agus dan Sabai

Ringgo Agus dan Sabai merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang terkenal romantis dan serasi. Pasangan ini kerap menghabiskan waktu dengan berpergian. Saat berpergian, pasangan ini tidak lupa untuk mengajak sang buah hati, Bjorka.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk artis Indonesia yang punya hobi traveling. Pasangan yang menikah pada 2 Februari 2009 ini kerap berpergian ke berbagai destinasi, salah satunya adalah NTT. "Partner in crime," tulis Christian Sugiono sebagai keterangan foto.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara merupakan salah satu artis Indonesia yang gemar traveling. Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini kerap mengunggah kebersamaannya saat traveling.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading