Sukses

Entertainment

Tak Lanjut SMA dan Inul Daratista Pilih Pacaran dengan Adam Suseno

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini pedangdut papan atas Indonesia, Inul Daratista mengenang masa remajanya. Inul mengaku jika ia tidak melanjutkan sekolah ke jenjang SMA dan memilih pacaran dengan Adam Suseno.

Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru Inul Daratista di akun Instagram pribadinya yang diunggah beberapa hari lalu. Dalam postingan itu, ia memperlihatkan rambutnya yang sedang dikuncir dua.

"Bagaimana? Masih pantes dikuncir gini? Tapi kalo disuruh sekolah lagi sudah males," tulis Inul Daratista.

Nilai Anjlok

Selanjutnya pemilik goyang 'Ngebor' ini mengaku tak ingin sekolah lagi karena mengingat semua nilainya anjlok. Nilai tertinggi hanyalah pelajaran agama dan kesenian.

"Matematika nilaiku 3. Fisika sering dipukul guruku. Kepalaku dipukul sama buku gara-gara ulangan salah semua. Disuruh ngulang nggak mau akhirnya disetrap di depan pintu, kaki ngangkat satu," cerita Inul Daratista.

"Coba nek zaman sekarang. Kepalaku dipukul lapor orangtua, terus gurunya bisa dipecat. Nilai kesenian 90, nilai agama 95. Yang lain nilainya nggak jelas. Tergantung teman mana yang mau kasih contekkan," sambungnya lagi.

Tak Masalah Tak Lanjut SMA

Walaupun tidak lanjut SMA, ibu satu anak ini tidak ambil pusing. Maklum kala itu, dirinya sudah berpacaran dengan Adam Suseno, yang sekarang sudah menjadi suaminya.

"Tidak apa-apa, nggak lanjut SMA. Emang nggak pintar sekolahnya. Pacaran saja sama mas Adam diajakin main nonton bioskop," beber Inul Daratista. "Naik sepeda motor, pulangnya waktu jam pulang sekolah. Haha mantap (mengenang masa sekolah)," imbuhnya lagi.

Tak ingin putranya, Yusuf Ivander Damares seperti dirinya. Ia pun akan menekankan pentingnya pendidikan pada anak semata wayangnya. "Emang sekolahku nggak pinter. Yasudahlah yang penting anakku sekolahnya pinter," tutur Inul Daratista.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading