Sukses

Entertainment

10 Artis Indonesia yang Hobi Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini bersepeda menjadi aktivitas yang paling digemari oleh banyak orang. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis indonesia juga mulai mengusung jenis olahraga yang dikenal ramah lingkungan.

Tujuan mereka menggenjot sepeda hingga berpuluh kilometer adalah untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat. Di sisi lain, bersepeda dengan teman-teman pun jadi satu hal yang sangat menyenangkan.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang gemar olahraga bersepeda? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sigi Wimala

Bagi Sigi Wimala, bersepeda bukan hal yang baru bahkan dirinya lah yang menarik rekan-rekan artis Indonesia. Wajar jika pada akhirnya Sigi Wimala punya badan yang sehat dan bugar.

Luna Maya

Luna Maya diajak bersepeda oleh Sigi Wimala. Meskipun mengenakan pakaian bersepeda, akan tetapi hal tersebut tak mengurangi kecantikan Luna Maya.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba termasuk salah satu artis Indonesia yang punya gaya hidup sehat. Tak hanya itu, ia juga termasuk orang yang menjaga alam dan lingkungan. Karenanya, ia pun mendukung kebiasaan untuk bersepeda yang dinilai sangat ramah terhadap lingkungan. Ia memilih sepeda lipat sebagai alat berolahraga.

Kelly Tandiono

Selain sebagai pemain film, Kelly Tandiono juga merupakan model profesional sekaligus healthy influencer. Kelly pun kerap berpenampilan menarik saat bersepeda. Ia sudah rutin bersepeda sebelum trend bersepeda menggema.

Andrea Dian

Olahraga seakan tidak bisa lepas dari diri Andrea Dia. Oleh karena itu, bersepeda tak lepas dari Andrea Dian. Selain angkat beban, yoga, dan lainnya, istri Ganindra Bimo ini juga suka mengayuh sepeda.

Wika Salim

Tampak menggunakan kostum ketat sebagaimana pada pesepeda profesional, Wika Salim terlihat sangat seksi. Beberapa foto dibagikannya di laman Instagram miliknya, ketika dirinya tengah menaiki sepeda jenis roadbike.

Iga Massardi

Iga Massardi termasuk salah satu artis Indonesia yang sangat suka bersepeda. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan potret saat ia bersepeda.

Vino G. Bastian

Walaupun sebelumnya tak suka sepeda, akan tetapi Vino G. Bastian pada akhirnya ketagihan untuk bersepeda. Bahkan ia juga bersepeda bersama istrinya, Marsha Timothy.

Nugie

Nugie sudah suka punya hobi bersepeda sejak dulu. Seakan sepeda sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan.

Nirina Zubir

Nirina Zubir sudah suka hobi bersepeda sejak dulu. Bahkan saat anniversary pernikahan ke-10, Nirina dan suaminya merayakan dengan touring sepeda Jakarta ke Denpasar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading