Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia yang Punya Saudara Kembar, Ada yang Sama-Sama Terjun ke Entertainment

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik tentang bagaimana seseorang yang memiliki saudara kembar. Pasalnya, mereka berbagi hidup di dalam kandungan bersama saudara kembarnya. Dan ternyata beberapa artis Indonesia ini memiliki saudara kembar.

Ada yang kembar identik, dan ada pula yang kembar non identik. Biasanya, mereka yang merupakan kembar identik akan memiliki paras yang relatif sama dan hubungan batin yang lebih dekat.

Mereka ada yang terjun bareng ke dunia entertainment, namun ada juga yang memiliki pekerjaan lain. Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang memiliki saudara kembar?

Mischa-Marcel Chandrawinata

Tentu saja, si kembar ini bagi masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi. Baik Mischa maupun Marel sama-sama ganteng dan sama-sama menekuni karier di industri hiburan, khususnya ranah akting.

Olivia Jensen Lubis

Jarang ada yang tahu mungkin, jika Olivia Jensen Lubis juga memiliki kembaran. Pasalnya, saudara kembarnya tak berdomisili di Indonesia.

Ifan Seventeen

Vokalis band Seventeen, Ifan juga memiliki saudara kembar yang merupakan seorang drummer bernama Riedhan Fajarsyah. Jika disandingkan, maka paras kembar mereka hampir tak ada beda.

Fadli-Fadlan

Pesinetron dan presenter ini memiliki wajah yang identik dengan saudara kembarnya. Bagi mereka yang jarang bertemu, mungkin akan merasa kesulitan untuk membedakan Fadly dan Fadlan.

Rizky-Ridho

Dua artis ini memiliki wajah yang begitu mirip. Keduanya sama-sama meniti karier sebagai penyanyi dari sebuah ajang pencarian bakat musik dangdut. Kini Rizky dan Ridho sama-sama menekuni karier di industri hiburan.

Rina Nose

Ternyata komedian dan juga presenter Rina Nose juga memiliki saudara kembar. Bernama Abi Krisna, saudara kembarnya ini juga menjadi manajer sang artis.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading