Sukses

Entertainment

Momen Romantis Tissa Biani dan Dul Jaelani Berbagi Panggung

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap disebut sebagai pasangan muda yang kompak dan serasi. Keduanya sama-sama punya ketertarikan di musik, yang makin memperkuat hubungan mereka.

Baru-baru ini keduanya diundang hadir sebagai tamu di program One Man Show Indosiar. Dalam acara yang dipandu Tukul dan Maria Vania, Dul dan Tissa banyak bercerita tentang kisah romansa mereka.

Namun tak hanya itu, sepasang muda-mudi ini juga mempersembahkan musikalitas mereka di panggung. Salah satu tembang terbaik Dewa 19, Lagu Cinta dibawakan dengan apik oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani di momen tersebut.

Partner di Panggung

Kekompakan Dul dan Tissa terlihat saat mereka tampil di panggung. Keduanya sama-sama bernyanyi dan bermain gitar, membawakan tembang Dewa yang bisa dibilang legendaris tersebut.

Dul mengimbangi suara Tissa dengan mengambil nada yang sama, hanya dengan oktaf berbeda. Keduanya tak berusaha saling mengungguli satu sama lain, yang membuat penampilan mereka terasa sederhana tapi berkesan.

Jawaban Doa

Beberapa kali Dul dan Tissa juga memperlihatkan kegemaran mereka di bidang musik. Lewat unggahan media sosial maupun acara talkshow, keduanya selalu kompak. 

Namun Tissa juga punya banyak hal lain yang membuat Dul jatuh hati. Dul menyebut Tissa adalah jawaban dari doanya selama ini.

"Aku jomblo kan tujuh tahun, dan merasa kesepian. Aku berdoa 'Ya Allah aku pengen punya kekasih yang kayak gini kayak gini, detail aku doanya. Pas dia dateng, dia punya semua yang ada di doaku itu," kata Dul.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading