Sukses

Entertainment

9 Artis Cantik yang Menikah dengan Pengusaha Sukses

Fimela.com, Jakarta Memiliki popularitas dan juga kecantikan, beberapa artis cantik Indonesia ini pun menjadi idaman sekaligus incaran banyak orang. Termasuk para pengusaha yang diketahui sukses dengan kekayaan melimpah.

Meski memiliki latar belakang profesi yang berbeda, namun mereka menikah serta mampu menjalani biduk pernikahan dengan baik. Semakin harmonis dengan adanya kehadiran anak di keluarga mereka.

Beberapa artis yang menikah dengan pengusaha pun ada yang memilih untuk berhenti sementara dari dunia entertainment. Namun, ada pula yang masih menjalani kariernya sebagaimana sebelum menikah.

Siapa saja para artis cantik Indonesia tersebut? Mari kita simak 7 di antaranya.

Maia Estianty

Suami kedua Maia Estianty yaitu Irwan Mussry dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah. Bepergian dengan jet pribadi pun sering dilakukan oleh Maia kala menemani suaminya bekerja maupun berlibur.

Sandra Dewi

Memiliki sebuah jet pribadimerupakan satu bukti bahwa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis bukanlah orang sembarangan. Harvey merupakan pengusaha sukses di bidang batu bara dan tambang yang berpengaruh di Indonesia.

Nia Ramadhani

Kehidupan Nia Ramadhani memang dekat dengan kemewahan. Ia menikah dengan pengusaha kaya bernama Ardi Bakrie yang merupakan anak dari salah satu konglomerat di Indonesia, Aburizal Bakrie.

Dian Sastrowardoyo

Artis cantik ini menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Sang suami adalah pengusaha muda, anak dari keluarga Sutowo yang sudah berpengaruh sejak dalam era Presiden Soeharto.

Syahrini

Syahrini menikah dengan Reino Barack. Reino yang merupakan anak konglomerat Rosano Barack ini memiliki jabatan-jabatan penting dalam perusahaan di Indonesia.

Momo Geisha

Momo termasuk beruntung kala mengiyakan pinangan Reza Samudra, seorang pengusaha mebel high end untuk diekspor ke banyak negara maju seperti Amerika dan lainnya. Momo pun saat ini memilih vakum dari industri hiburan.

Ayu Dewi

Ayu menikah dengan Regi Datau, pengusaha yang memiliki jabatan penting di beberapa perusahaan. Sekadar diketahui, Regi juga merupakan keponakan dari Rachmat Gobel, pengusaha sukses yang pernah menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Mayangsari

Sudah menjadi rahasia umum jika keluarga Cendana merupakan keluarga dengan penuh gemimang harta. Sebagaimana Bambang Trihatmodjo, yang menikah dengan Mayangsari. Ia merupakan seorang konglomerat di Indonesia.

Lulu Tobing

Lulu Tobing menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Bani Mulia. Bani Mulia adalah cucu raja kapal Indonesia, Soedarpo Sastrosatamo yang mendirikan PT Samudera Indonesia. Bani pun menjabat di banyak anak perusahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading