Sukses

Entertainment

Malu-Malu, Anya Geraldine Akui Ngefans dengan Vincent Rompies

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebgram terkenal, Anya Geraldine memiliki massa penggemar yang sangat banyak. Popularitasnya di media sosial pun sebagaimana para selebriti papan atas dengan followers jutaan orang.

Namun, siapa sangka ketika ia menjadi idola, Anya ternyata juga merupakan fans dari seorang selebriti pria. Ia mengakui hal ini ketika mengobrol dengan Onadio Leonardo di laman YouTube miliknya.

"Ada, lo kenal lagi," kata Anya Geraldine menyambut pertanyaan tentang celebrity crush dari Onad, baru-baru ini.

Bikin Penasaran

Onad pun langsung merasa penasaran ketika sosok yang diidolakan Anya Geraldine disebut dikenal baik olehnya. Karenanya, ia pun segera merayu Anya untuk mengungkap siapa sosok yang beruntung itu.

Dengan rona wajah malu, Anya pun mulai membuka jati diri sosok yang diidolakan. "Tapi nggak enak ngomongnya. Cuma gue dulu suka banget sama dia, tapi sekarang yaudah. Udah kenal juga sih sama dia, iya ini celebrity crush dari dulu,” sambungnya.

"Vincent," ucap Anya malu-malu. "Gue itu udah dari zaman sekolah, gue itu nontonin Vincent, gue kayak 'ini orang keren banget' sampai dia jadi bapak-bapak. Dia itu cool gitu, dia kayak cowok cool gitu,” papar Anya.

Puja Puji Anya

Anya Geraldine pun tak sembarangan ketika mengidolakan sahabat dekat Desta tersebut. Ia memiliki alasan-asalan yang menurutnya menjadi nilai plus bagi dirinya. Lalu, pemeran film Yowis Ben 2 tersebut memaparkannya.

"Dia kan tua, dia umurnya 41," goda Onad. "Ya terus? Dari dulu kan dia udah keren, gue lihatnya dia dari dulu, dia itu kelihatan bukan cowok gampangan yang suka sama cewek ini ini,” ungkap Anya.

Sementara untuk Desta, Anya mengaku senang karena ia merupakan teman yang kocak. "Hahaha, justru gue temenan lebih dekat sama Desta, karena dia kocak,” tandas Anya Geraldine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading