Sukses

Entertainment

5 Potret Georgina Andrea, Artis FTV Suara Hati Istri yang Menyukai Yoga

Fimela.com, Jakarta FTV Suara Hati Istri adalah film televisi yang sedang naik daun. FTV ini sangat populer di kalangan masyarakat, karena memiliki cerita yang seru dan bisa membuat penonton gregetan serta naik darah.

FTV yang tayang di Indosiar ini, diperankan oleh artis-artis muda yang menarik perhatian penonton, karena mereka memiliki bakat akting yang sangat bagus. Salah satunya adalah Georgina Andrea.

Perempuan yang sudah berumur 30 tahun ini, sangat menyukai olahraga yoga dan sering mengunggah aktivitasnya di akun instagram pribadinya. BerikutĀ 5 potret Georgina Andrea, artis FTV Suara Hati Istri yang menyukai yoga, dilansir dari Instagram Georgina Andrea:

Kelahiran 1989

Georgina Andrea adalah perempuan yang lahir pada 24 Agustus 1989 di kota Serang. Walaupun Gina sudah berumur 31 tahun, tetapi ia memiliki wajah yang awet muda dan postur tubuh yang sangat bagus.

Memiliki Tubuh Ideal

Georgina Andrea yang sering dipanggil Gina ini, memiliki postur tubuh yang sangat ideal. Perempuan cantik ini memiliki tinggi badan 167cm.

Keturunan Jerman

Tak heran kalau Gina memiliki postur tubuh yang tinggi dan cantik. Karena Gina memiliki keturunan Indonesia Jerman. Ternyata Gina juga sedang menjalin hubungan dengan seorang lelaki bule.

Menyukai Yoga

Selain sibuk bekerja sebagai aktris FTV Indosiar, setiap hari Gina selalu menyempatkan dirinya untuk melakukan olahraga yoga. Perempuan cantik ini sangat mahir melakukan beberapa gerakan yoga, dan ia juga sering menghadiri beberapa acara yoga.

Pecinta Hewan

Gina memiliki anjing sebagai hewan peliharaannya. Ia adalah pecinta hewan. Di beberapa foto yang ia unggah ke akun instagramnya, ia sering mengunggah foto bersama anjingnya, merayakan ulang tahun bersama anjingnya dan melakukan aktivitas yoga dengan anjingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading