Sukses

Entertainment

Kreativitas Terus Berjalan, Ade Fitrie Kirana Patuhi Protokol Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Pandemi covid-19 membuat banyak orang terimbas secara pekerjaan dan juga ekonomi. Namun, tak sedikit pula yang berusaha melakukan adaptasi dan tetap berkreatifitas. Seperti halnya Ade Fitrie Kirana.

Pandemi COVID-19 yang hampir satu tahun melanda seluruh dunia, menuntut perubahan perilaku atau kebiasaan untuk tetap menjalankan aktivitas seperti biasa namun dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi atau new normal.

Baru-baru ini, ia berbagi cerita atas kegiatan sosial distancing di setiap kantor dan klinik kecantikannya. "Selalu mematuhi pratokol kesehatan, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, dan selalu memakai masker," ujar Ade Fitrie Kirana, saat dihubungi pewarta, belum lama ini.

"Di tempat kerja, kami selalu mensterilkan dengan desinfektan dan terpasang setiap ruangan memiliki lampu UV guna sterilisasi ruangan dari virus atau bakteri," kata Ade Fitrie.

Sebuah Ujian

Ade Fitrie Kirana dikenal publik sebagai artis seni peran tokoh Dewi Kembang di sinetron 'Raden Kian Santang', juga menggeluti bisnis kosmetik. Tak hanya berdiam diri, Ade Fitrie Kirana kerap kali membagikan kegiatannya berbincang bersama rekan-rekan kerja, selebriti dan teman teman pengajiannyapun melalui panggilan video call.

Kegiatan-kegiatannya ini juga diunggahnya dalam laman Instagram. Ia pun berpendapat, pandemi tak membuat kreativitas berkurang. "Justru dimusim ini, kreativitas dan jejaring relasi kita diuji untuk tetap bertahan," imbuh Ade Fitrie Kirana.

 

Bersyukur

Tak hanya sebagai selebiriti, Ade Fitrie Kirana saat ini ia aktif menjalankan usaha keluarga, membesarkan Yayasan Perlindungan Anak dan Perempuan, menjadi politisi, hingga menggeluti bisnis kecantikan di bidang skincare clinic and aesthetic.

Ia merasa, mendapat pengalaman hidup yang bisa dijadikan banyak pelajaran dan hikmah. Artis Ade Fitrie Kirana mantap mengenakan hijab, seiring keputusannya berhijrah lima tahun silam.

Jika dilihat dari berbagai unggahan di akun media sosialnya, Ade Fitrie Kirana kerap asyik membahas perjalanan dan fase kehidupannya hingga ia semakin terlihat religius sekali. Ia juga mengaku alasannya berhijrah karena ingin memiliki hidup yang lebih tenang dan jauh dari permasalahan duniawi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading