Sukses

Entertainment

Zendaya Tak Keberatan Dibuntuti Bayangan Bintang Disney

Fimela.com, Jakarta Jika Miley Cyrus dan Bella Throne berusaha melepaskan image sebagai bintang Disney karena ingin prestasinya lain dari dirinya diakui, hal itu tak berlaku bagi Zendaya.

Ya, aktris dan penyanyi 24 tahun itu mengaku tak keberatan jika banyak orang mengenalinya sebagai bintang Disney.

"Saya bersyukur untuk itu. Di situlah saya memulai, dan saya belajar banyak dari pengalaman itu," katanya kepada Carey Mulligan untuk Variety's Actors dalam Actors series, dikutip dari laman E! News Rabu (27/1).

Lebih lanjut Zendaya mengatakan jika apa yang ia kerjakan bersama Disney adalah bagian dari pengalaman kariernya, sehingga tak membuatnya merasa berat untuk melangkah. Zendaya pun mengatakan jika kini dirinya telah membuktikan dirinya bjsa mencetak prestasi lain setelah tak lagi menjadi bintang Disney.

 

Emmy Award

Kesuksesan Zendaya di industri hiburan oun terbukti lewat prestasinya meraih piala Emmy Award untuk kategori Outstanding Lead Actress dalam Drama Series, lewat serial Euphoria di mana ia berperan sebagai remaja pecandu narkoba.

Zendaya pun telah membintangi beberapa judul film, di mana dirinya menjadi pemeran pendukung dalam The Greatest Showman (2017) serta film superhero Spider-Man: Homecoming (2017) dan sekuelnya, Spider-Man: Far from Home (2019).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading