Sukses

Entertainment

Aisyah Aqilah Gandeng Jeff Smith, Athalla Naufal Santai

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Athalla Naufal masih terlihat sendiri setelah mengakhiri hubungannya dengan Aisyah Aqilah beberapa bulan lalu. Ia pun santai dan tak mau terburu-buru mencari pengganti Aisyah.

Jika Athalla Naufal masih sendiri, berbeda dengan Aisyah Aqilah. Dilihat dari media sosial, Aisyah Aqilah dikabarkan tengah dekat dengan aktor muda Jeff Smith.

Mengetahui hal tersebut, adik Verrel Bramasta itu tak mau ambil pusing. Menurutnya tidak masalah jika sang mantan sudah memiliki kekasih baru sebagai pengganti dirinya.

"Ya kalau aku sih ini bukan kompetisi siapa yang punya pacar duluan, harus punya pacar, nggak sih," kata Athalla ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2021).

Cari Jodoh Bukan Prioritas

Menurut Athalla Naufal, saat ini urusan asmara memang bukanlah prioritasnya. Pria kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1999 itu lebih memilih untuk fokus dengan karir di dunia entertainment.

"Aku masih nyaman sendiri," ucap dia.

Lebih lanjut anak Venna Melinda ini juga mengatakan punya pasangan bukan jadi ukuran sebuah kebahagiaan seseorang. Kata dia, masih banyak faktor lain yang bisa membuat orang lain bahagia.

Cukup Sulit Lupakan Mantan

Di sisi lain, Athalla Naufal tak memungkiri sempat kesulitan melupakan Aisyah Aqilah. Selain menyibukkan diri, dia banyak berdoa pada Tuhan agar bisa tegar alias move on.

"Rajin salat, berdoa dan meminta pertolongan sama Allah. Mungkin dengan cara itu aku yakin perlahan bisa melupakan masa lalu," ujar Athala Naufal.

Meski masih sendiri, Athalla Naufal sempat dikabarkan dengan Anselma Putri. Kabar kedekatan mereka tercium dari unggahan mesra keduanya di media sosial.

Namun rupanya kedekatan keduanya hanya sebatas rekan kerja. Pasalnya Athalla menjadikan Anselma sebagai model video klip untuk lagu terbarunya berjudul Pandangan Pertama.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading