Sukses

Entertainment

The Weeknd hingga H.E.R Semarakkan Half Time Show Super Bowl LV

Fimela.com, Jakarta Seperti event puncak kegiatan olahraga di Amerika Serikat yang kerap dimeriahkan oleh performer kelas dunia, Final Super Bowl LV juga menampilkan acara hiburan yang diisi oleh artis-artis papan atas. Artis asal Kanada, The Weeknd menjadi suguhan spesial di perhelatan yang berlangsung pada 8 Februari 2021 waktu Indonesia tersebut.

Seperti yang terjadi selama ini dimana Half time Show Super Bowl selalu menjadi hal yang dinanti, The Weeknd pun mengisi di sesi tersebut secara live dan dikemas dengan aksi panggung spektakuler lewat arahan Jesse Collins selaku Executive Producer dan Hamis Hamilton selaku Director.

"Kita semua tumbuh menyaksikan aksi-aksi tingkat dunia di ajang Super Bowl. Saya bersyukur, tersanjung, dan merasa terhormat bisa mendapat kesempatan tampil di ajang sebesar Super Bowl. Saya kira, banyak orang yang memimpikannya," ujar The Weeknd dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

"Half-Time Show selalu menghadirkan daya tarik tersendiri di setiap perhelatan Super Bowl. Kami bangga bisa menyertakan artis sekelas The Weeknd di dalamnya," bunyi pernyataan resmi dari NFL.

Penampil Lain

Tak hanya The Weeknd, dalam kesempatan tersebut juga ikut serta beberapa nama lain seperti artis nominator Grammy Award, Eric Churchdan Jazmine Sullivan yang dipercaya menyanyikan lagu kebangsaan Negeri Paman Sam, The Star-Spangled Banner. Lagu tersebut menjadi lagu wajib yang menggugah emoai dan selalu dikumandangkan sesaat jelang laga final dimulai.

Lewat momen bersejarah ini, Eric dan Jazmine bakal berdiri sejajar dengan artis-artis top pendahulu mereka seperti Demi Lovato, Lady Gaga, Beyonce, Whitney Houston, P!NK, dan Mariah Carey yang juga pernah melakukan hal yang sama.

Selain duet Eric dan Jazmine, juga akan tampil peraih Grammy Award, H.E.R. Artis RnB berusia 23 tahun itu akan menyanyikan lagu wajib lainnya yang kerap disuarakan di Super Bowl berjudul America The Beautiful.

Miley Cyrus Hibur Tenaga Medis

Tak sampai di situ, pihak NFL juga akan melibatkan artis top lainnya Miley Cyrus untuk terlibat dalam sebuah aksi kemanusiaan. Diva pop berusia 28 tahun itu bakal menghibur sekitar 7.500 tenaga medis yang sudah divaksinasi sebagai bagian dari pemberatasan virus Covid-19.

Di Indonesia, Final Super Bowl LV sendiri disiarkan secara Live pada Senin, 8 Februari 2021 mulai pukul 06.00 WIB di Mola TV oleh mereka yang berlangganan Paket Premium Entertainment atau dengan Mola Polytron Streaming.

Simak juga video menarik berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading