Sukses

Entertainment

Sembuh, Roy Marten Menang Lawan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat menyatakan positif tertular Covid-19, aktor senior Roy Marten membawa kabar baik. Setelah beberapa hari menjalani perawatan intensif, ia dinyatakan sembuh dan sudah negatif dari paparan virus Corona.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Selasa (17/2/2021). Dalam unggahan tersebut, Roy Marten memajang foto dirinya bersama dengan tim dokter dengan memberikan keterangan bahwa dirinya sudah diizinkan pulang.

"Atas pertolongan Tuhan saya sudah negatif dan boleh pulang. Terima kasih direksi dan seluruh staf RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dr Erwin, dr Yusalena dan para perawat atas pertolongannya atas pelayanan yang luar biasa," tulis Roy Marten.

Menang

Dari unggahan yang lain, ayah dari Gading Marten itu mengungkapkan rasa syukurnya karena berhasil menang melawan virus Covid-19 itu hingga hilang dari tubuhnya. Tak lupa, ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam kesembuhannya.

"Ku menangkan pertandingan melawan Covid. Terima kasih Pemerintah yang menanggung semua biaya, terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dr Erwin, dr Yusalena para perawat doa dukungan Anna dan semua anak cucu juga semua saudaraku dan sahabatku," tulis Roy Marten.

Respon Publik

Melihat kabar baik dari Roy Marten, publik pun menyambut dengan suka cita. Selain warganet, beberapa sahabat dari Roy Marten juga ikut mengucap syukur atas kondisi terbaru sang aktor senior.

"Alhamdulillah, sehat terus ya Roy," tulis Yati Octavia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading