Ashanty Sakit Hati karena Arsy Dibilang Bayi Tua oleh Netizen

Anto Karibo10 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 18:00 WIB
[Fimela] Ashanty

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu yang telah melahirkan buah hatinya, tentu saja seseorang tak akan rea jika buah hati dihujat atau dihina. Seperti itu pula ketika Ashanty menjumpai adanya netizen yang menghina anaknya, Arsy Hermansyah.

Sebagaimana diketahui, Arsy Hermansyah dikenal sebagai seorang anak yang punya paras sangat cantik dan imut. Kini ia sudah berusia 6 tahun dan tumbuh jadi anak cerdas.

Namun, Ashanty berkisah bahwa pernah ada pengalaman yang kurang mengenakan kala ia baru saja melahirkan Arsy. Ketika itu, Arsy lahir dengan berat badan 2,2 kg. Karenanya, anak sulung dari pernikahan Ashanty dan Anang itu terlihat begitu mungil.

Bayi Tua

6 Potret Kompak Ashanty dan Arsy Saat Kenakan Hijab, Cantik dan Menawan
Ashanty (Sumber: Instagram/ashanty_ash)

Ashanty mengenang masa itu yang masih lekat di dalam ingatannya. Hal itu diungkapkan olehnya ketika ngobrol bareng Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Ashanty saat itu mengaku sangat sakit hati karena anaknya dihina.

"Dibilang bayi tua, kurus, kasihan. Sakit hati lah," ucap Ashanty dalam video tersebut.

Ashanty selanjutnya melakukan proteksi langsung kepada buah hatinya dengan melakukan blokir kepada netizen yang meakukan penghinaan. "Di media sosial, aku block-block in," lanjutnya.

Tak Lapor Polisi

[Fimela] Ashanty dan Arsy
Ashanty dan Arsy (Youtube/The Hermansyah A6)

Artis 36 tahun ini mengaku hanya memblokir akun-akun yang menghina Arsy saat itu. Ia memilih untuk tidak melapor kepada pihak berwajib. Menurutnya hal itu cuma buang-buang waktu dan juga tenaga saja.

"Kalo sampe ngelaporin menurutku itu terlalu menghabiskan energi," tandas Ashanty.

Selain kepada Arsy, Ashanty juga melakukan hal yang sama saat Aurel Hermansyah dihujat netizen. Ia dengan berani melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu yaitu pasang badan membela anaknya mati-matian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela