Sukses

Entertainment

Tiara Andini Ungkap Keinginan Melanjutkan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Tiara Andini mengaku ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Meski begitu, ia tidak akan meninggalkan kariernya di dunia entertainment yang sudah di bangunnya dalam beberapa tahun belakangan.

"Aku mau melanjutkan karier dulu, tapi yang pasti aku nggak mau meninggalkan pendidikan. Tahun ini aku bakal masuk kuliah juga," ujar Tiara Andini di akun YouTube PUELLA ID yang diunggah baru-baru ini.

Meski sempat menunda pendidikannya, Tiara Andini merasa masih bisa mengatasi ketertinggalannya. Apalagi ia hanya vakum satu tahun dalam dunia pendidikan.

Mimpi Lainnya

Di lain sisi, Tiara Andini juga mengatakan masih banyak mimpi-mimpi yang belum diwujudkannya, salah satunya ia ingin membuat karya di luar negeri. Namun karena pandemi Covid-19, keinginannya itu jadi sedikit terhalang.

"Mimpi aku yang belum aku capai, hal kecil aja sih aku pengen keluar negeri bukan hanya buat liburan tapi ada pekerjaan juga di sana. Mungkin bikin video klip di Korea atau kolaborasi sama siapa," jelas Tiara Andini.

Masih sangat muda, Tiara Andini pun berharap agar ke depannya, kariernya sebagai seorang selebriti bisa semakin berkembang dan karyanya dapat diterima oleh masyarakat luas.

"Aku nggak mau stuck di sini aja, kita pasti pengen ada progres aja. Jadi jangan pernah puas tapi tetap harus belajar," jelasnya.

Bukan Hal Mudah

Pada kesempatan itu, Tiara juga menegaskan perjuangannya menjadi seperti penyanyi seperti saat ini bukanlah hal yang mudah. Dia bahkan sampai harus rela meninggalkan kampung halaman demi menetap di Jakarta.

"Amat sangat berat, mereka selalu bilang jangan ke Jakarta karena Covid-19 lagi besar. Mereka minta jangan pindah ke Jakarta. Tapi aku tetap memutuskan pindah. Tapi akhirnya kita bisa survive," kata Tiara Andini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading