Sukses

Entertainment

Nycta Gina: Dulu Aku Pernah Protes sama Allah

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Nycta Gina di industri hiburan bleh dikatakan berhasil. Ia memiliki basis massa penggemar yang tak sedikit. Di bidang bisnis pun Nycta Gina mampu melakoninya dengan baik. Namun, di bidang asmara, ia sempat mengalami hal yang buruk.

Nycta Gina sebelum bertemu dengan Rizky Kinos, suaminya sekarang ini bahkan pernah terpuruk karena gagal ketika merencanakan pernikahan dengan kekasihnya saat itu. Akhirnya, ia pun sempat melayangkan protes kepada Allah SWT.

"Dulu aku pernah protes sama Allah, kok temen2 aku kaya gampang banget jalannya untuk nikah, sedangkan aku dikasih kegagalan terus mencari yang baru susahnya minta ampun dan semakin insecure karena umur udah hampir 30th," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Jadi Selingkuhan

Bahkan ketika sudah bertemu dengan Rizky Kinos dan menjalin kedekatan, Nycta Gina masih belum bisa merasakan cinta yang sebenarnya. Ia saat itu harus jadi selingkuhan dalam perjalanan cintanya. Gina juga sempat meminta agar saat itu Kinos dijauhkan darinya.

"Sampai akhirnya ketemu kinos, merasa klik sama dia tapi tnyata tidak semudah itu, dg smua drama percintaan kita dimana aku smpt hrs jadi selingkuhan dulu trs kayanya kinos ga serius sama aku dll, aku sempet doa lagi supaya udh laah tolong kinos dijauhin aja dari aku dan diganti sama yg lbh baik," ujarnya.

"Sampai akhirnya dia lamar aku secara surprise, jujur sbnrnya takut krn tau backgroundnya kinos tp juga hepi krn mmg sebenernya yaa aku suka sama dia... tp setelah shalat istikharah akhirnya kaya jalannya kok ke dia terus...," paparnya.

Menikah

Nycta Gina bersyukur karena bisa menikah dengan Rizky Kinos, pria yang tak pernah ada dalam pikirannya saat itu. Ia berharap rumah tangganya dengan presenter itu terus bisa berjalan dengan baik dalam koridor yang semestinya.

"Kami akhirnya nikah, alhamdulillah masih bersama sampai hr ini dan seterusnya insyaaAllah sampe jannah Allah, dikarunikan 2 anak yg alhamdulillah lucu2, pinter dan MasyaAllah dikasi kemudahan sm Allah punya anak sepasang ini," imbuhnya.

Ya, perjalanan cinta Nycta Gina ini memang memberikan banyak pelajaran secara pribadi. Terlebih dalam hal-hal terbaik yang dibutuhkannya, tak selamanya merupakan yang diinginkannya.

"Ternyata Allah Maha baik, Allah Maha Mengetahui, yg baik menurut kita blm tentu baik menurut Allah begitupun sebaliknya dan Allah ngasi apa yang kita butuhkan bukan yg kita inginkan. Terimakasih ya Allah," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading