Sukses

Entertainment

Semakin Besar Kandungan, Dinda Hauw Makin Manja ke Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Seperti diketahui, pasangan ini menikah pada 10 Juli 2020 tanpa melalui proses berpacaran alias menjalani taaruf.

Hal itulah yang membuat banyak masyarakat yang selalu penasaran dan menyoroti kehidupan keduanya. Apalagi setelah menikah, Dinda dan Rey tak ubahnya tengah berpacaran namun dalam balut hubungan yang telah dihalalkan.

Tak lama setelah menikah, Dinda Hauw pun langsung berbadan dua. Saat ini, kandungan istri Rey Mbayang itu telah mencapai usia 32 minggu atau 8 bulan.

Makin Manja

Dalam sebuah unggahan yang dilakukan oleh Dinda Hauw, dirinya menyebutkan bahwa kandungannya sudah semakin membesar. Dan pada dirinya pun terjadi perubahan. Dinda mengaku bahwa dirinya juga semakin manja dengan suaminya.

"Baby A semakin membesar aunty aunty, udah 32 weeks sekarang, calon bundanya semakin manja aja sama suami," katanya di laman Instagram pribadinya, dindahw, baru-baru ini.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Dinda memang tampak bermanja dengan suaminya. Ada canda dan tawa dalam foto-foto kebersamaan tersebut. "Gapapa ya mi (suami)," imbuhnya.

Netizen Ramai

Karena unggahan ini pula banyak netizen yang memberikan komentarnya. Mereka pun mendoakan pasangan ini dan bayi yang berada di kandungan agar mendapatkan kesehatan.

"Ciieee bunda, kesempatan langka jangan dilewat kan bun.. pokok nya alasan baby A aja hahahahaaa ( trik emak2 pas hamil yg pengen dimanja hahaha )," ujar akun bernama sasakenari.

"Maasyaallah... alhamdulillah....aunty seneng Banget liat perkembangan baby A..sehat terus ya..calon ponakan online aunty," tandas akun nenkmeyzam_86.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading