Sukses

Entertainment

Rame-Rame Turunkan Berat Badan, Intip Penampilan 5 Artis Ini di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal merupakan satu hal yang banyak diidamkan oleh banyak orang. Seperti sekarang ini, tubuh ideal yang diidentikan dengan postur yang langsing tanpa lemak menempel di badan juga menjadi hal yang dicari semua orang, tak terkecuali artis.

Beberapa cara ditempuh oleh mereka, seperti dengan melakukan diet ketat, berolahraga dengan teratur, atau pula dengan cara yang lebih instan seperti sedot lemak dan lainnya.

Berikut adalah beberapa artis yang berhasil dalam program menurunkan berat badan sehingga di tahun 2021 pun penampilan mereka semakin menawan. Siapa saja?

Melly Goeslaw

Melakukan diet secara benar dan konsisten, Melly Goeslaw pun sekarang mendapati tubuhnya semakin mengecil akibat dari berhasilnya diet yang dilakukan.

Tya Ariestya

Tya termasuk satu dari sekian artis yang berhasil menurunkan berat badannya. penampilannya pun sekarang semain menawan. Ia mengaku dengan turunnya berat badan ini, selain langsing, juga lebih merasa sehat.

Tantri Kotak

Tantri Kotak juga telah berhasil melakukan diet sehingga postur tubuhnya pun semakin kecil. Karena keberhasilannya ini, banyak baju lama yang bisa dipakainya kembali. Dan satu hal lagi, Tantri mengaku merasa lebih muda.

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca merupakan aktor sekaligus presenter yang berhasil menurunkan berat badannya sampai lebih dari 20 kg. Dan selama 2 tahun menjalani diet, Ricky berhasil menurunkan sekitar 60 kg berat tubuhnya.

Zaskia Gotik

Setelah mengandung dan melahirkan, boobot tubuh Zaskia Gotik naik lumayan drastis. Penampilannya pun terlihat semakin berisi. Namun, kini Zaskia sukses menurunkan berat badannya dengan diet ketat. Posturnya pun sudah kembali ideal dan siap kembali ke layar kaca.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading