Sukses

Entertainment

Umbar Foto Pelawak Sapri dengan Alat Bantu Pernapasan, Ruben Onsu Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Pelawak yang dikenal dengan pantun-pantun jenakanya, Sapri kini tengah terbaring lemah di sebuah tempat tidur rumah sakit. Dari unggahan yang dilakukan oleh Ruben Onsu, tampak pelawak tersebut yang seolah tertidur.

Namun, pada beberapa bagian tubuhnya dipasang alat bantu medis seperti infus dan juga alat bantu pernapasan. Ruben menuliskan bahwa Sapri tengah berada di ICU sebuah rumah sakit karena penyakit yang tak disebutkannya.

"Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg sekarang ini terbaring sakit di ICU," kata Ruben Onsu di laman Instagramnya, ruben_onsu, baru-baru ini.

Mengharukan

Dari informasi yang diberikan oleh Ruben Onsu di laman Instagramnya, ada cerita yang mengharukan karena istri Sapri sekarang ini tengah mengandung anak keduanya. Ruben pun mendoakan agar Sapri segera pulih.

Dengan demikian, ia bisa kembali bercengkerama dengan istri dan anaknya, serta bisa bersama menanti kelahiran buah hati kedua.

"Semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," tutur Ruben Onsu.

Ucapan dan Doa

Dari unggahan Ruben Onsu ini, banyak sekali teman-teman selebriti yang memberikan doa supaya Sapri lekas diberikan kesembuhan. Di antara mereka adalah Armand Maulana, Sinyorita, Ussy Sulistiawaty, Ferry Maryadi, Soimah, Ridwan Kamil, dan lainnya.

"Ya Allah syafakillah buat bang @sapri_pantun," tutur Armand melalui akun terverifikasinya, armandmaulana04.

"Aamiiin3x Yaa Rabb cepaat sembuuh Bang @sapri_pantun," ucap akun milik Tarra Budiman, tarrabudiman.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading