Sukses

Entertainment

Sambil Gemetar dan Berkeringat, Rio Dewanto Jadi Khatib Lebaran

Fimela.com, Jakarta Masih dilanda pandemi COVID-19, pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memilih melakukan salat Idul Fitri tahun ini di rumah saja. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Atiqah di media sosialnya.

Menariknya, Rio Dewanto menjadi khatib di momen salat Ied bersama keluarganya. Sambil gemetar dan keringatan, Rio menyinggung soal bersyukur dan muhasabah diri.

"Kalo harus merangkum apa yang sudah dikatakan tadi, alangkah baiknya kita bersyukur, kita berkaca pada diri sendiri dibanding kita bicarakan orang lain, terutama soal akhlak dan kebaikannya," kata Rio Dewanto.

Bermaafan

Sebagai penutup, Rio Dewanto menyarankan umat muslim untuk saling bermaafan, bukan hanya pada keluarga dan teman terdekat saja, melainkan pada semua orang.

"Dan hari ini hari raya untuk umat Islam dan pastinya yang terhormat dan kini saatnya kita bersihkan diri kita bermaaf-maafan, bukan hanya sesama keluarga tapi juga umat manusia yang lain. Sekian dari assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," demikian sebagian khotbah Rio Dewanto yang diunggah.

Mohon Maaf

Dalam unggahannya, Atiqah memberikan keterangan dengan menyampaikan ucapan selamat berlebaran kepada umat muslim di seluruh dunia.

"Minal Aidin Walfaidzin dari Saya dan keluarga besar," kata Atiqah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading