Sukses

Entertainment

Shakira Jasmine Ceritakan Pengalaman Di-Ghosting Lewat Tarik Ulur

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Shakira Jasmine belum lama ini merilis single terbarunya berjudul Tarik Ulur. Lagu yang berdasarkan dari pengalaman pribadinya itu rupanya telah ditulis beberapa tahun lalu.

"Tarik Ulur sendiri merupakan pengalaman pribadi yang kemudian aku tulis jadi lirik lagu sekitar tiga tahun lalu," kata Shakira Jasmine saat instagram live dengan FIMELA, Senin (24/5/2021).

Menurut Shakira, Tarik Ulur sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang kemudian putus dan masih saling memberi harapan, tapi kembali hilang.

"Iya jadi kayak kadang ada, kadang nggak ada, bisa dibilang ghosting dan nggak juga sih. Intinya tarik ulur yang bersangkutan dengan perasaan," jelas perempuan yang akrab disapa Kiya ini.

"Kalau sikap aku pribadi, kayak lagi di tarik ulur sama seseorang, ya sudah kita tarik ulur juga, simple si," tambahnya seraya tertawa mengingat masa lalunya.

Baru Dirilis 2021

Lebih lanjut Shakira mengatakan alasannya mau membuat Tarik Ulur, salah satunya karena tidak ada satu pun lagu yang bisa menggambarkan perasaannya kala itu.

"Jadi tiga tahun lalu, aku belum merasakan ada lagu yang bisa mewakilkan perasaan aku saat itu. Makanya aku membuat lagu ini. Kalau ditanya kenapa baru dirilis, karena mungkin timing-nya sangat tepat dan rezekinya baru sekarang," tegasnya.

Bangga dengan Ciptaan Sendiri

Dalam penggarapan, Shakira Jasmine mengaku tak banyak menemui kesulitan. Justru dia sangat menikmatinya, sebab Tarik Ulur adalah lagu pertama yang ditulisnya kemudian dirilis.

"Nggak ada kesulitan. Ini lagu pertama yang ditulis dan dirilis jadi harus keren dan prepare banget. Aku selalu menikmati segala prosesnya. Kayak lagi melahirkan anak pertama aja gitu," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading