Sukses

Entertainment

5 Potret Eza Gionino Aktor Tampan yang Hobi Memancing

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino adalah aktor tampan yang sering muncul di FTV Tanah Air. Sejak tahun 2006, nama Eza Gionino sudah mulai di kenal dan mulai membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

Walaupun ada beberapa kasus yang sempat mengguncang hidup Eza Gionino, tetapi Eza bangkit kembali di dunia hiburan, memiliki keluarga kecil yang harmonis dan semakin sukses menjadi seorang aktris. Bahkan dibulan Februari 2021 lalu, Eza dan istrinya dikaruniai anak kedua yang sangat menggemaskan.

Lelaki kelahiran Samarinda ini juga merupakan seorang Disk Jockey atau DJ, yang memiliki hobi memancing. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan kehidupan Eza, yuk intip potret Eza Gionino yang dilansir dari instagramnya:

Sosok Lelaki yang Mandiri

Sejak umur 3 tahun, Eza Gionino yang berasal dari Samarinda ini pindah ke kota Malang. Walaupun Eza adalah anak bungsu, tetapi Eza tidak pernah manja. Ia mulai mencari uang sejak SMP untuk biaya sekolahnya, bahkan Eza pernah menjadi seorang karyawan di sebuah hotel.

Mengawali Karier sebagai Cover Boy

Saat terjun di dunia hiburan, Eza Gionino mengawali kariernya dalam acara Coverboy. Kemudian di tahun 2006, Eza mulai membintangi sebuah sinetron dan namanya semakin naik daun, sehingga Eza sudah membintangi banyak judul sinetron, film dan FTV hingga saat ini.

Memenangkan Penghargaan

Di tahun 2012 Eza Gionino sempat mendapatkan nominasi sebagai SCTV Awards 2012. Namun di tahun 2013, Eza berhasil memenangkan SCTV Awards 2013 sebagai aktor utama paling ngetop, serta pemenang pemeran pria serial televisi terpuji di Festival Film Bandung 2018.

Memiliki Keluarga yang Harmonis

Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Kemudian Eza dikaruniai anak pertama perempuan yang bernama Nichole Zalya Gionino, serta anak keduanya laki-laki yang bernama Khan Gionino. Keluarga ini sangat harmonis dan Eza pun kerap membagikan momen romantis bersama keluarganya di akun media sosialnya.

Hobi Memancing

Selain disibukkan dengan bermain FTV dan sinetron, Eza Gionino sangat hobi memancing ikan di laut. Hobinya ini sudah ia jalani selama 2 tahun sebelum adanya covid. Eza selalu berangkan jam 5 subuh sampai jam 5 sore untuk memancing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading