Sukses

Entertainment

Sinopsis Till Death Do Us Part, Film Cinta Penuh Intrik yang Dibintangi Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta seorang artis terkenal, Vanesha (Syifa Hadju) bersama sosok pria sederhana yang bekerja di sebuah majalah ternama, Arya (Rizky Nazar) hadir dalam “Till Death Do Us Part”, sebuah film drama terbaru besutan MD Pictures yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat, 28 Mei 2021.

Film “Till Death Do Us Part” diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Anggy Umbara yang sekaligus menjadi penulis naskah ‘Till Death Do Us Part’ bersama Erwin Dhia Falah.

Mengusung genre drama thriller-romantis dengan sentuhan komedi, “Till Death Do Us Part” diawali dengan situasi menegangkan ketika Vanesha tiba-tiba datang ke ruang kerja Arya dan  menodong pistol ke dirinya. Vanesha ingin membalas dendam lantaran sakit hati karena Arya, pria yang sangat ia cintai tega meninggalkan dirinya tanpa memberi kabar apa pun.

Situasi di ruangan semakin kacau balau, namun tidak ada satu pun karyawan yang berani meninggalkan ruangan tersebut. Mereka memilih untuk menyaksikan perdebatan antara Arya dan Vanesha hingga akhirnya Arya secara perlahan berusaha menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan kisah cinta mereka. Menariknya, Arya mengaku tidak mengenali bahkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha.

Vanesha terus mencoba meyakinkan Arya dengan ceritanya yang dimulai dengan menceritakan awal pertemuan mereka ketika Vanesha tengah ingin lompat dari gedung untuk bunuh diri. Namun, Arya datang bak pahlawan untuk menyelamatkan hidup Vanesha. Berkat kejadian itu, keduanya menjalin kisah cinta sehidup semati yang membekas di benak Vanesha. Akankah Arya mengingat kisah cintanya dengan Vanesha? 

Saksikan perjuangan Vanesha untuk menemukan alasan mengapa Arya meninggalkan dirinya di “Till Death Do Us Part” di Disney+ Hotstar.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading