Sukses

Entertainment

Ananda Omesh Ubah Mobil Kesayangannya Jadi Ambulans untuk Bantu Pasien Covid-19

Fimela.com, Jakarta Lonjakan Covid-19 di Indonesia gelombang kedua semakin meninggi. Tak ayal, fasilitas kesehatan pemerintah pun seolah kewalahan untuk menangani kebutuhan pasien yang terus bermunculan. Presenter Ananda Omesh pun tergerak untuk berbuat sesuatu yang bisa dimanfaatkan oleh para pasien Covid-19.

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu berinisiatif untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi kendaraan darurat semacam ambulance untuk para pasien Covid-19. Hal itu disampaikan oleh sang istri, Dian Ayu melalui laman Instagramnya.

"Hari ini 5 Juli 2021, suami tiba-tiba tergerak hatinya untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya #mercedesvito jadi ambulance yang bisa dimanfaatkan utk mobilisasi pasien covid diJakarta," tulis istri Ananda Omesh itu.

Dilancarkan

Tak lama setelah niatan tersebut muncul, menurut Dian, sang suami pun langsung mengambil tindakan. Beruntung, niatan tersebut langsung dilancarkan oleh bantuan beberapa pihak yang juga tergerak untuk membantu.

"Mashaallaahh tabarakallaahh sayang, niat baik dan muliamu dalam sehari langsung dilancarkan, tentunyaa melalui bantuan Allah dan banyak pihak juga.. terima kasih bahkan untuk kalian yang sudah mengirimkan doa baik utk keluarga kami, inshaallaahh kita semua selalu dilindungi Allah dan selalu diberi kesehatan apalagi kalau niatnya membantu sesama," tutup Dian Ayu Lestari.

Tuai Pujian

Alhasil, langkah Omesh untuk menjadikan mobilnya sebagai kendaraan darurat pengangkut pasien Covid-19 pun menuai pujian dari banyak masyarakat. Banyak komentar yang masuk di unggahan Dian Ayu tersebut yang mengucapkan kekagumannya atas tindakan dari Omesh tersebut.

"Salute dan respect omeshhh," tulis Aming.

"Masyaallah .. kereen .. smoga bermanfaat yah 🙏🏻🙏🏻," timpal Deswita Maharani.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading